Beauty Clinic

The Clinic Beautylosophy Bandung Hadirkan Treatment Terbaru

VemmeDaily.com, Jakarta – The Clinic Beautylosophy memberikan solusi untuk mempercantik diri dengan berbagai cara yang instant, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik. Genap berusia satu tahun di tahun 2019, The Clinic Beautylosophy cabang Bandung merayakan hari jadinya bersama dengan para dokter dan pasien tercinta pada Sabtu, (2/3/2019) di Jl Sulanjana no 24 Tamansari, Bandung – Jawa Barat.

Terus berusaha memberikan pelayanan kecantikan terlengkap dan terbaik adalah tujuan utama dari The Clinic Beautylosophy yang mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic ini. Maka dari itu, di hari bahagianya The Clinic Beautylosophy juga memperkenalkan beberapa alat baru yang kini menjadi treatment yang dapat anda lakukan di The Clinic Beautylosophy Bandung seperti IPL dan juga Photo Dynamic Therapy.

Di dalam rangkaian acara ini, The Clinic Beautylosophy Bandung menjamu pasiennya dengan makan siang yang disertai dengan pemotongan cake 1st Anniversary nya, selain itu juga mengadakan talkshow dan demo tentang Laser dan Hair PDT yang dibawakan oleh dr Annisa Kartika.

Photo Dynamic Therapy sangat bagus untuk menangani jerawat yang meradang, meremajakan kulit, serta berfungsi untuk hair laser yang efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut. Untuk Laser sendiri tujuannya adalah mencerahkan wajah, menghilangkan flek, mengurangi kadar minya berlebih, terapi jerawat dan menghaluskan pori-pori.

Lalu dilanjutkan dengan talkshow dari drg Zulmi Anwar Nasution mengenai penting nya perawatan gigi, serta tren gigi 2019 yang masih dikuasai oleh Teeth Whitening dan Veneer.

“Keduanya sangatlah diminati oleh masyarakat karena dapat memberikan senyum menawan bak artis Hollywood,” jelasnya.

Tak ketinggalan ada pula dr Virgina Destiana yang membawakan talkshow dan demo memperkenalkan treatment-treatment terbarunya IPL dan Filler.

“IPL sendiri bisa diaplikasikan pada wajah untuk rejuvenation ataupun meredakan acne, dapat pula dipergunakan untuk Hair Removal pada berbagai area seperti ketiak, tangan dan juga kaki. Sedangkan Filler ini merupakan salah satu treatment terfavorit di The Clinic Beautylosophy karena hasilnya dapat langsung terlihat dan tidak perlu waktu lama untuk pengerjaannya. Dapat diaplikasikan pada hidung, bibir, dagu, cheekbone, under eye dan masih banyak lagi,” ujarnya seraya tersenyum.

Saat ditanya, seorang pasien setia bernama ibu Ida berkata “Puas sekali ya dengan pelayanan dan hasil treatment-treatment di The Clinic Beautylosophy Bandung, Dokternya bagus penjelasannya, treatment dan produknya berkualitas. Udah banyak cobain treatment disini. Suka banget sama produknya juga. Penasaran mau coba treatment barunya.”

Perayaan berlangsung meriah. Tamu undangan tidak pulang dengan tangan hampa, berbagai hadiah dan souvenir menarik diberikan berupa free treatment serta hadiah-hadiah hiburan untuk para pasien yang hadir dan merayakan acara ini bersama, serta sebagai rasa terimakasih atas kepercayaannya kepada The Clinic Beautylosophy Bandung doorprize senilai Rp 10.000.000 pun diberikan kepada pasien yang beruntung.

Untuk anda yang tidak hadir di acara ini jangan khawatir, The Clinic Beautylosophy memberikan hadiah gratis biaya konsultasi untuk seluruh warga Bandung yang ingin mendapatkan solusi terbaik dari Dokter Aesthetic. Segera lakukan reservasi melalui Hotline 24 jam kami di 0812 1200 000 atau 0819 3420 0000 dan dapatkan penampilan terbaik impian anda dari ujung kepala hingga ujung kaki!

To Top