Figure

Anita Feng Dianugerahi Srikandi Wirausaha Indonesia 2023 di Acara The Great Rebound Beyond Entrepreneurship

VemmeDaily.com, Jakarta – Anita Feng, ST, MM memperoleh penghargaan Srikandi Wirausaha Indonesia 2023 di acara the Great Rebound Beyond Entrepreneurship Ice BSD. Apresiasi ini diberikan kepada para pelaku usaha wanita yang telah memberikan, membangun, bertahan dan berkembang serta berkontribusi maupun inspirasi yang signifikan dalam upaya pengembangan kewirausahaan pada ekosistem wirausaha di Indonesia. Ibu Anita Feng, ST, MM diakui sebagai pengusaha waralaba yang tangguh, ulet, membangun bisnis waralaba hingga bertahan bahkan tetap bangkit dalam masa pandemi, menyerap tenaga kerja, memberdayakan bahan baku setempat serta mengadopsi nilai – nilai kearifan lokal.

Anita Feng, ST, MM ratu waralaba dan konstruksi Indonesia mengatakan : “Sebuah kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan Srikandi Wirausaha Indonesia 2023 dari Asosiasi Franchise Indoensia, juga merupakan tugas untuk terus berkiprah membangun bangsa. Royal siap mengabdi untuk Indonesia, ingin berkontribusi untuk menggerakkan kewirausahaan Indonesia dan membuka lowongan kerja sebanyak – banyaknya melalui paket waralaba dengan nilai investasi terjangkau. Saat ini sudah berbeda jaman jauh dengan April, Mei, Juni tahun 2020. Demand is coming back, customer is coming back. Royal siap mensupport franchisee yang mengelola usaha menguntungkan di masing-masing kota yang membawa dampak kepada pergerakan ekonomi nasional” tutur Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya. Bergerak dari cita – citanya untuk membangun merek Indonesia, Anita meninggalkan karir yang sudah dibangunnya selama 7 (tujuh) tahun dari nol sampai menjadi marketing head termuda di perusahaan multinasional.

Anita Feng adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret di angkatannya, salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya Business School dengan dean’s list predicate. Beliau juga meraih predikat menjadi Marketing Head, orang no 1 marketing di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang internasional kurir logistik dalam usia yang sangat muda, masih dalam bilangan dua puluhan pada waktu itu. Di tahun 2012 beliau memutuskan menjadi wirausaha, dan kemudian berhasil membawa Royalcorporation.ID menjadi yang terdepan di bidang waralaba dan konstruksi dengan 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 29 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young dan Prasetiya Mulya Business School. Beliau juga menyabet predikat pemenang “Young Caring Professional Award” dari Caring Colours Martha Tilaar, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri, “Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader” dari majalah SWA serta 9 Most Inspiring Women dari La Femme Lions Club. Beliau memang layak memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA.

“Selaku wirausaha, Royal berkontribusi untuk Bersama – sama menggerakkan perekonomian di Indonesia, terutama melalui lini waralaba, dimana Royal adalah prominent player di bidang waralaba spa, beauty center dan beauty clinic. Potensi profit di bidang Royal Garden Spa >Rp 30.000.000,-/bulan, potensi profit di bidang beauty center yang berfokus di bidang slimming, anti aging, hair removal dan hair scalp memiliki potensi profit >Rp 70.000.000,- / bulan. Royal Garden beauty clinic memiliki potensi keuntungan >Rp 100.000.000,-/bulan. Dengan berinvestasi di lini bisnis yang tepat, Anda dapat memperoleh quantum leap, lompatan penghasilan di masa sekarang. Informasi lebih lanjut untuk spa dapat diklik di waralabaspa.com, beauty center dapat diklik di Royalgardenbeautycenter.com, serta beauty clinic dapat diklik di Royalgardenbeautyclini.com lanjut Anita Feng menjelaskan.

“Bagi saya sukses terbesar bukanlah pencapaian untuk diri sendiri, tetapi ketika kita berbagi dengan komunitas dan leaving legacy. Setiap orang memiliki kemampuan untuk berkiprah mengisi kemerdekaan, memiliki kecintaan kepada Indonesia, merek Indonesia dan talent Indonesia” tutur Anita Feng, ST, MM bersemangat dalam interviewnya.

Kiprahnya dalam dunia konstruksi tidak kalah mengagumkan, lebih dari 1000 proyek telah dikerjakan oleh Royalkontraktor.com. Merek kontraktor yang dibesutnya telah memperoleh ISO 9001 management mutu dan memenangkan penghargaan Kontraktor terpercaya Indonesia.

“Rubah challenge menjadi kemenangan besar. Make a comeback, ready for bigger and faster. Royal di penghujung tahun 2022 telah membuka 6 outlet berturut – turut, di tahun 2023 ini akan membuka 20 outlet di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas Anita Feng dalam interviewnya.

To Top