Product

HerBaay, Skincare Herbal Hadir Melengkapi Perawatan Kecantikan Sehari-hari

VemmeDaily.com, Jakarta – Berawal dari sebuah pencarian akan produk perawatan kulit menyeluruh yang sesuai dengan iklim tropis di negara Asia, maka lahirlah rangkaian perawatan wajah dari Herbaay Skincare.  Rangkaian perawatan wajah ini merupakan produk lokal yang diinovasikan dari Singapura dengan menggunakan bahan-bahan natural premium berkualitas tinggi. Rangkaian produk HerBaay bisa dikatakan merupakan satu-satunya yang memiliki komposisi terlengkap, yang bekerja secara sinergis guna memberikan manfaat keindahan dan kecantikan kulit bagi siapapun yang memakainya.

HerBaay merupakan Brand lokal Indonesia yang fokus mengembangkan produk herbal alami khusus untuk pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Produk HerBaay bebas dari aditif 5-nol, yang membuatnya unik dibandingkan dengan merek perawatan kulit lainnya.  Produk-produk HerBaay dibuat dengan bahan-bahan alami yang sangat lembut serta mencegah risiko masalah pada kulit khususnya bagi mereka yang tinggal pada zona iklim tropis.

“HerBaay mengedepankan seluruh manfaat dari bahan-bahan herbal yang dapat mengatasi beragam masalah pada kulit. Produk HerBaay telah menjalani uji laboratorium dan sertifikasi (BPOM) sebelum diluncurkan untuk memastikan seluruh produk aman untuk digunakan dengan manfaat yang maksimal bagi para Customer,”ungkap Piesca Kusumaningtyas, Deputy Director of HRD and Corporate Affairs Herbaay

Grand Launching HerBaay yang dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2023 lalu bertemakan “Feel Herbal Embrace Nature” menjadi momentum brand exposure kepada masyarakat luas akan keberadaan skincare terbaik  yang di tawarkan oleh Herbaay Skincare . Acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan merek HerBaay dan produk-produk unggulannya serta untuk menemukan Brand Ambassador dari Skincare Herbal terbaik ini. Seluruh peserta acara serta masyarakat umum yang menggunakan hashtag yang ditentukan oleh HerBaay untuk diposting di media sosial atau membagikan video promosi HerBaay bisa mendapatkan hadiah uang tunai.

Acara yang diselelengarakan di The Westin Hotel Jakarta ini juga mengundang beberapa influencer dan juga beberapa selebgram tanah air ,diantaranya Cut Febrina dan juga dae&kkmn99. Acara ini merupakan peluncuran merek HerBaay pertama yang akan dilakukan secara berkesinambungan mengikuti antusiasme publik. HerBaay juga akan mengundang peserta untuk bergabung dengan komunitas HerBaay dan mencoba produk-produk terbaik mereka ke depannya.

Produk yang diluncurkan pada acara ini adalah cleansing kit yang terdiri dari makeup remover, facial cleanser, dan exfoliating gel yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan para Wanita di Indonesia akan kebutuhan skincare yang sesuai dengan iklim tropis di Asia. HerBaay menjadi salah satu unggulan produk skincare lokal Indonesia berbahan natural untuk menjaga kecantikan serta kesehatan kulit wanita Indonesia

To Top