Beauty Clinic

Acne Free Universe Terobosan Teranyar dari Erha Ultimate Acne Cure

VemmeDaily.com, Jakarta – Erha Ultimate Acne Cure hadirkan Acne-Free Universe sebagai komunitas pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk para pejuang jerawat yang biasa disebut Acne Warrior. Erha Ultimate Acne Cure merupakan salah satu kategori dari ERHA Ultimate Clinical Program yang khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat hingga bekas jerawat. ERHA merupakan Intelligent DermaBeauty Company yang memiliki ekosistem di industri derma beauty terlengkap dengan perawatan berteknologi lengkap dan modern yang sudah bersertifikat FDA. Para Acne Warrior ditangani langsung oleh dermatologist secara personalized, sesuai dengan permasalahan jerawat masing-masing.

Acne-Free Universe dibentuk sebagai wadah dan media yang aman dan tepat untuk sharing seputar permasalahan jerawat, berbagi tips and trick dalam berbagai activities seru baik melalui event online maupun offline, dan solusi penanganan jerawat untuk para Acne Warrior yang tergabung di chat grup eksklusif.

Bersama-sama di Acne-Free Universe, para Pejuang Jerawat dapat melawan setiap masalah jerawat dan win every time. “Acne-Free Universe by ERHA Ultimate Acne Cure ini adalah komunitas jerawat pertama di Indonesia yang masing-masing team dipimpin oleh Acne-Free Captain yakni para Acne Influencers dan rutin melakukan aktivitas seru untuk mendukung penyembuhan jerawat.

Karena kami melihat berdasarkan data Global Burden of Disease, angka prevalensi jerawat 85% pada orang dewasa muda berusia 12–25 tahun, tentunya kami ingin mengedukasi dan memberikan solusi terbaik untuk menuntaskan masalah jerawat pada para remaja, namun dengan cara yang menyenangkan. Harapannya lewat Acne-Free Universe ini bisa menjadi media bagi para remaja yang memiliki masalah jerawat namun masih bingung mendapatkan solusi yang tepat seperti apa” ungkap Alisa Agustine Sitorus, Head of ERHA ULTIMATE ACNE CURE.

Banyaknya permasalahan jerawat, ERHA ULTIMATE ACNE CURE memiliki enam program yang dapat menjadi solusi untuk semua permasalahan jerawat; Comedoless & Poreless Program
Solusi masalah komedo dan pori-pori, No Acne No Cry Solusi masalah jerawat aktif yang perubahannya dapat terlihat dalam hitungan minggu Acne Finale – Skin Redness Program Solusi masalah kemerahan atau biasa disebut PIE (Post-Inflammatory Erythema) yang ditimbulkan karena jerawat Acne Finale – Skin Redness Program Solusi masalah kemerahan atau biasa disebut PIE (Post-Inflammatory Erythema) yang ditimbulkan karena jerawat Acne Finale – Dark Spot Program Solusi masalah bekas jerawat yang menimbulkan noda kehitaman pada wajah atau biasa disebut PIH (Post-inflammatory Hyperpigmentation). Acne Finale – Acne Scar Program Solusi untuk menghilangkan bekas jerawat yang menimbulkan jaring parut (bopeng) di wajah
Dari keenam program tersebut, terdapat tiga plan yang dapat dipilih konsumen sesuai kebutuhan.

“Product Plan” merupakan konsultasi bersama dermatologist dan pemberian rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan Acne Warrior. Lalu “Basic Plan” terdiri dari konsultasi bersama dermatologist, pemberian rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan pasien, dan melakukan 1 jenis treatment. Terakhir, “Advance Plan” yaitu konsultasi dengan dermatologist, pemberian rangkaian produk sesuai dengan yang dibutuhkan pasien, dan melakukan lebih dari 1 jenis treatment.

Menyambut peluncuran kampanye terbaru dari ERHA ULTIMATE ACNE CURE dan juga selebrasi pembukaan klinik ERHA ULTIMATE di Bintaro Jaya Xchange Mall, ERHA ULTIMATE ACNE CURE bersama dengan ERHA ULTIMATE menginisiasi acara Pesta Semesta bertajuk “Win Every Time in Our Acne-Free Universe”, dengan tujuan mengapresiasi para konsumen ERHA juga Acne Warrior untuk tetap penuh semangat, berenergi positif, dan membangun kreativitas yang semakin tak terbatas. Acara Pesta Semesta diselenggarakan tanggal  29 Januari 2023, di Bintaro Jaya Xchange Park, yang dimeriahkan oleh penampilan Rizky Febian, Ten2Five, dan Feby Putri. Selain itu, terdapat rangkaian acara yang dibuat khusus untuk para Acne Warrior yaitu Dance Competition dan Skin Talk bersama skin expert. Tidak berhenti di event Pesta Semesta, ERHA ULTIMATE ACNE CURE juga akan melanjutkan tur “School to School” sebagai rangkaian acara 2023 di beberapa kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan, hal ini diinisiasi oleh keinginan ERHA ULTIMATE ACNE CURE untuk menjadi solusi para remaja pejuang jerawat yang ingin terbebas dari permasalahan jerawat mereka. Acara “School to School” ini sendiri akan menjadi yang kedua kalinya semenjak 2022 dan akan dilangsungkan setiap tahun.

Artis El Rumi (@elelrumi) dipercaya sebagai The New Face of ERHA ULTIMATE ACNE CURE, dan para Acne Captain juga diperkenalkan pada acara kali ini, antara lain terdiri dari para Acne influencer, Vania (@beautyandacne), Azhari (@azhirs), Putri Navisya (@putrinavisyy), Ratu Ghania (@ratughania), dan Novia Nur Ismi (@nvnrsm). Tak hanya berprestasi di dunia hiburan sebagai artis, El Rumi yang memiliki kulit acne prone juga aktif di bidang olahraga, musik serta pendidikan yang harapannya dapat menjadi inspirasi masyarakat khususnya pejuang jerawat.

“Happy banget bisa jadi Acne-Free Captain dan menjadi bagian dari Acne-Free Universe, sebagai orang yg punya kulit acne prone, aku ngerti banget perasaan Acne Warrior yang pengen masalah jerawatnya selesai. Aku harap disini kita jangan sampe biarin masalah jerawat menahan kita dari ngembangin kreatifitas dan raih mimpi yang kita mau. Untuk Acne Warrior diluar sana yang masih takut dan insecure sama permasalahan jerawat, gabung di Acne-Free Universe bareng aku, kita pasti #WinEverytime!”, ujar El Rumi. Terpilihnya El Rumi beserta lima Acne-Free Captain untuk membangun semangat Acne Warrior agar menang dan bebas dari permasalahan jerawat bersama-sama di Acne Free Universe. Informasi mengenai komunitas Acne-Free Universe dapat diakses melalui website Acne-Free Universe di https://acnecure.erhaultimate.co.id/acnefreeuniverse/ dan untuk bergabung, ikuti selalu info lengkapnya melalui Official Instagram ERHA ULTIMATE ACNE CURE di @erha_ultimateacnecure.

To Top