Product

Usung Tema Keindahaan dalam Keseimbangan, Giordano Ladies Hadirkan Koleksi Fall Winter 2022

VemmeDaily.com, Jakarta – Keseimbangan adalah keindahan yang ditemukan dalam hidup. Tidak hanya menunjukan orisinalitas, tetapi keseimbangan juga menghubungkan perbedaan diberbagai aspek kehidupan untuk mengekspresikan kecantikan dan kepercayaan diri. Dalam koleksi FW22 terbaru, Giordano Ladies terinspirasi dari konsep keseimbangan hidup yang memiliki empat elemen desain penting: harmoni, proporsi, ritme, dan esensi.

Workwear Staples, Modernized
Giordano Ladies selalu menciptakan desain yang memahami Anda. Desain dalam tampilan klasik telah diperbaharui dengan sentuhan yang lebih modern. Style pakaian kerja diperbaharui dengan penggunaan bahan double heather. Detail yang modis pada jahitan ini menyatukan kenyamanan, modernitas, dan keunikan untuk pakaian kerja sehari-hari.

Architectural Work of Art
Koleksi terbaru di musim ini dengan style yang mengekspresikan kebebasan dan ekspresif. Koleksi ini menerapkan oversized silhouette dengan desain yang dapat digunakan dengan 2 model (reversible) dalam warna yang kontras & material yang alami, seperti campuran katun linen & katun sutra yang digunakan untuk menambahkan detail yang inovatif.

Rerooted Nature
Koleksi terbaru yang berfokus pada keindahan alam yang mewakilkan ketenangan dan relaksasi. Giordano Ladies ingin berbagi seni dan keunikan orisinalitas hand drawing dengan membuat sketsa gambar digital-printed pada pakaian yang mereformasi seni tradisional dalam pendekatan modern. Memanjakan Anda dalam suasana yang lebih fresh dan tenang.

 

Hidup di dunia modern yang serba cepat, Giordano Ladies percaya bahwa inner beauty adalah kunci dari keseimbangan jiwa. Desain ini dapat menghadirkan kepercayaan diri dan karisma melalui gaya yang minimalis & harmonis. Kami percaya kecantikan merupakan hal yang harus dimiliki dalam diri setiap wanita.

wisc store
To Top