Product

Hanimun Power Honey dan Gentle Gel, Jadi Rahasia Vitalitas Dewasa

VemmeDaily.com, Jakarta – Pernah gak sih kamu mendengar HANIMUN POWER HONEY & GENTLE GEL? Karena suplemen ini sempat viral baik di internet maupun sosial media belakangan ini, viralnya suplemen ini ternyata karena efektivitas manfaatnya yang terbukti, apakah benar?

Nyatanya yang bikin produk ini viral adalah kandungannya itu sendiri lho, seperti diantaranya akar purwoceng (Pimpinella pruatjan), cabai jawa (Piper retrofractum Vahl), Jahe Merah (Zingiber officinale), Hingga Daun pegagan (Centella Asiatica). Yups, kandungan ini yang membuat HANIMUN ini efektif Meningkatkan Vitalitas Pria.

Dari sisi keamanan produk. Seluruh produk hanimun sudah terdaftar dan tersertifikasi oleh BPOM. Banyak diluar sana suplemen/obat kuat yang beredar belum terserftifikasi oleh BPOM, sehingga masih dipertanyakan keamanan jika di konsumsi dalam jangka panjang. Bisa jadi ketika dikonsumsi dapat menimbulkan efek samping dalam tubuh.

Hanimun karena sudah terdaftar BPOM, maka dijamin keamanannya jika di konsumsi dalam jangka panjang. Tidak menimbulkan efek samping dan bahkan menyehatkan jika di konsumsi rutin.

Akar Purwoceng
Saking melegendanya sebagai herbal alami untuk meningkatkan vitalitas pria, akar tanaman yang satu ini sampai mendapat julukan “Viagra of Java”. Herbal ini memiliki khasiat afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Cabai Jawa
Cabe jawa bisa membantu mengatasi disfungsi ereksi pada pria. Ini memungkinkan mengingat cabe jawa punya kandungan senyawa minyak atsiri, piperin, dan piperindin yang merupakan kandungan testosteron alami bagi pria. Hal ini yang kemudian bisa meningkatkan kesehatan sistem reproduksi pria.

Jahe Merah
Jahe Merah bisa merangsang daya seksual dengan cara meningkatkan serta melancarkan sirkulasi aliran darah dalam tubuh. Jika sirkulasi darah meningkat, maka memungkinkan aliran darah di daerah Si Joni juga meningkat. Hasilnya, pria jadi bisa tahan lama untuk ereksi.

Tak hanya itu aja lho, manfaat jahe merah untuk kesuburan pria juga bisa terjadi karena herbal satu ini juga mengandung antioksidan dan memiliki aktivitas androgenik, sehingga bisa meningkatkan jumlah hormon testosteron sehingga meningkatkan kesuburan pria.

Daun Pegagan
Pegagan (Centella asiatica) merupakan tanaman obat yang sudah sejak dari dulu dikenal dan digunakan untuk meningkatkan vitalitas tubuh dan kinerja syaraf otak, karena di dalam tubuh, daun ini berkerja sebagai antimikroba.

Bahaya, Banyak suplemen impor yang belum lulus BPOM
Banyak produk vitalitas pria yang menawarkan perubahan secara singkat, tapi ternyata mengandung bahan kimia aktif yang akan mengakibatkan efek samping kedepannya, lebih Baik pilih yang alami.

“Kalau kamu gak terlalu paham mana kandungan yang baik dan yang buruk, cukup lihat produk tersebut, apakah sudah berlabel BPOM atau belum. Seperti semua produk Hanimun yang sudah lulus lab BPOM semua.” Ungkap Burhan selaku CMO Hanimun.

Tidak heran kenapa Hanimun bisa viral di internet. Jelas dia memiliki banyak manfaat, terutama untuk vitalitas pria. Gak cuma Power Honey aja, ternyata Hanimun juga memiliki suplemen lain untuk vitalitas pria, yakni Hanimun Gentle Gel, tinggal oles langsung Jrenggg.

Berbeda dengan Power Honey, Hanimun Gentle Gel ini berkhasiat menjaga si joni agar gak gampang mabok alias muntah. Tetap dengan bahan alaminya seperti Kunyit dan daun sirih.

Hanimun Gentle Gel & Power Honey bisa jadi solusi kepuasan bercinta setiap pria. Jadi gimana menurut kamu?

Mungkin penjelasan diatas belum cukup untuk membuktikan kalau Hanimun ini benar-benar efektif untuk meningkatkan vitalitas pria seperti yang diberitakan di internet, kalau begitu kenapa gak coba buktikan sendiri aja?

wisc store
To Top