Whats On

Perspirex raih penghargaan TOP BRAND 2022 Terbukti efektif mencegah keringat dan Bau Badan

VemmeDaily.com, Jakarta – Perspirex berhasil meraih penghargaan TOP BRAND 2022 kategori Antiperspirant, Penghargaan ini diterima sebagai salah satu pencapaian terbaik yang diraih Perspirex dalam 3 tahun pertamanya memulai penjualannya di
Indonesia.

Atas kepercayaan publik yang menjadikan Perspirex sebagai Antiperspirant yang terbukti efektif mengatasi keringat dan bau badan berlebih hingga 3- 5 hari. Selain karena perspirex adalah antiperspirant No. 1 di Indonesia yang sangat berkualitas tinggi, tentunya prestasi ini didorong oleh marketing yang efektif dan juga kerja sama tim yang baik di semua divisi.

Perspirex adalah antiperspirant yang berasal dari Denmark sejak 1979, sudah teruji klinis dan BPOM, tidak mengandung paraben yang juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Perspirex di ciptakan untuk mengontrol keringat dan mampu memberikan proteksi terhadap keringat dan bau yang efektif dalam 1x pemakaian.

Ratu Trini Tirta, Brand Executive Perspirex mengatakan Kami sangat amat bersyukur terhadap kepercayaan publik terhadap Perspirex yang belum lama ini berada di pasaran Indonesia namun sudah mendapatkan penghargaan TOP BRAND 2022, yang dimana penghargaan ini diberikan kepada merek-merek unggul dengan performa yang luar biasa di pasar Indonesia.

“Kami berusaha untuk dapat mempertahankan penghargaan ini, dan akan terus berupaya meningkatkan semua orang agar bebas basah dan bau badan agar PD Kapan aja , kami mengucapkan terimakasih pada TOP Brand Award yang sudah memberikan penghargaan ini, dan kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan besar pada kami. Berbagai aktivitas online dan offline marketing akan terus dijalankan untuk semakin memberikan manfaat tambahan bagi konsumen Perspirex” tambah Ratu Trini Tirta.

“Ingat, Keringat berlebih tidak dapat di atasi hanya dengan menggunakan deodorant karna fungsinya memberikan wewangian saja, untuk itu kamu perlu menggunakan Antiperspirant yang fungsinya mengurangi keringat berlebih dan bau badan. Keduanya punya cara masing-masing dalam menangani bau badan. Sementara itu, kekurangan deodorant membuat noda kuning di baju juga membuat bau keringat bercampur dengan wangi deodorant yang terkadang malah menimbulkan bau yang aneh “tutup Ratu Trini Tirta.

wisc store
To Top