Product

Pacific Paint Beri Dukungan 111 Galon untuk Peresmian Artland Bali

VemmeDaily.com, Jakarta – Pacific Paint sebagai pionir perusahaan cat di Indonesia memberikan dukungan atas penyelenggaraan kegiatan peresmian toko baru Artland yang berlokasi di Bali. Artland merupakan toko yang menyediakan perlengkapan kesenian dengan konsep modern sehingga mampu menjangkau jaringan yang luas di Indonesia.

Bentuk dukungan Pacific Paint dalam kegiatan bertema Art Paradise in Artland adalah menyediakan sebanyak 111 galon cat dinding interior Metrolite Acrylic Emulsion dan eksterior yakni Metrolite Weatherseal. Peresmian Artland Bali memiliki tujuan untuk memperkenalkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk kerajinan dan kesenian.

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada peresmian antara lain perlombaan mulai dari melukis anak, mural, workshop, kreasi papan surfing, watercolor underwash, monoprint dan lainnya. Kedepan, Artland Bali juga akan menyediakan kelas kesenian yang nyaman, melengkapi toko dengan produk seni asli, berkualitas dengan harga terjangkau agar masyarakat dapat berkreasi dan berinovasi memajukan kesenian.

Ricky Soesanto, Corporate Head of Marketing Pacific Paint mengatakan “Ada banyak faktor yang membuat pulau Bali menjadi destinasi wisata populer di Indonesia, salah satunya adalah daya tarik seni dan budaya. Berangkat dari keindahan yang dihadirkan pulau Bali serta keberagaman seni serta budayanya, kami sangat tertarik untuk dapat berjalan beriringan dengan Artland terutama di Bali melalui dukungan yang perusahaan berikan, sebagai wujud komitmen hadirnya ruang ekspresi serta tersedianya kelengkapan peralatan kerajinan serta kesenian untuk seluruh masyarakat.”

Metrolite Acrylic Emulsion dan Metrolite Weatherseal merupakan dua di antara rangkaian produk cat Metrolite yang masing-masing memiliki fungsi serta keunggulannya. Metrolite Acrylic Emulsion merupakan cat dinding interior yang memiliki daya tutup terbaik di kelasnya, cepat kering, lebih tahan terhadap alkali serta air, bebas timbal dan merkuri dan juga memiliki aroma yang lebih harum.

Sementara itu, Metrolite Weatherseal adalah cat dinding eksterior yang setelah pengaplikasian akan melindungi dinding dari segala cuaca, warna tahan lama, kotoran maupun debu mudah dibersihkan serta anti lumut dan jamur. Kedua produk ini memiliki 100 pilihan warna sesuai kartu dan juga 1001 warna melalui proses tinting.

Heribertus Wibowo Tamba, General Manager Artland mengatakan, Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pacific Paint dalam mensukseskan peresmian toko ke-9 (Sembilan) Artland di Bali. Seluruh produk cat digunakan untuk menghadirkan mural baik di dalam toko maupun kebutuhan peserta lomba. Melalui dibukanya Artland di Bali diharapkan mampu meningkatkan kreatifitas serta inovasi masyarakat dalam berkarya seni maupun kerajinan, karena kami percaya setiap pegiat seni dan kerajinan memiliki minat dan preferensinya masing-masing. Artland tidak sekedar ingin menjual tetapi juga menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk memasok kebutuhan seni dan kerajinan yang beragam.”

Artland sejak 2010 memiliki visi untuk membangun toko bahan seni dan kerajinan dengan konsep modern dan jaringan yang luas, sejalan dengan komitmennya dalam menyediakan kelengkapan produk terkait art dan craft materials sehingga siapa pun bisa berkreasi dan mencoba bereksperimen dengan hal baru di dunia seni serta kerajinan. Di 2022, telah tersebar Artland di tiga kota besar yaitu Jakarta, Tangerang dan Surabaya.

“Seiring masyarakat yang kini mulai kembali aktif dalam menjalankan segala kegiatan setelah melalui masa pandemi di dua tahun terakhir, melalui hadirnya Artland serta dukungan yang diberikan Pacific Paint, kami berharap agar pariwisata di Bali dapat kembali bergeliat dengan datangnya para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berlibur, melakukan perjalanan bisnis, menghabiskan waktu untuk menyalurkan hobi, mempelajari kerajinan khas lokal serta menyaksikan beragam seni dan budaya,” tutup Ricky.

wisc store
To Top