Product

Exclusive Launching Heavenly Blast Immune Support

VemmeDaily.com, Jakarta – Dalam mendukung Perkembangan Produk Lokal, Heavenly Blast Immune Support di Launching bertepatan dengan memperingati HUT DKI Jakarta ke 495 tahun, dalam mendukung perkembangan produk lokal di Indonesia akan menjadi puncak acara dari perayaan HUT Jakarta ke 495 tahun berkolaborasi dengan Hotel Borobudur Jakarta dengan Tema “Jakarta Punya Cerita”.

Heavenly Group Sebagai salah satu Perusahaan Local yang berfokus pada produk local Alami yaitu Sarang Burung Walet mengeluarkan Produk Supplemen Kesehatan inovasi pertama berbentuk Jelly dengan Brand product “Heavenly Blast Immune Support”.

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi, Immune Support ini terbuat dari konsentrat Sarang Burung Walet, extract Buah Eldeberry, dan Madu premium.

Kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral untuk menjaga kekebalan tubuh dan terhindar dari berbagai virus dan bakteri yang menyebabkan imunitas menurun. Selain itu, kandungan Sarang Burung Walet yang tinggi akan kolagen, juga dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit, agar tetap kenyal, cerah, sehat, dan tampak awet muda.

Marlienna Suwito selaku Founder Heavenly Blast mengatakan “Heavenly Blast Immune Support” adalah Immune Support pertama di Indonesia dengan segudang manfaat yang dikemas secara exclusive dalam bentuk Jelly.

““Heavenly Blast Immune Support” patut untuk dikonsumsi oleh semua masyarakat Indonesia, karena bentuknya yang simple, mudah dibawa kemanapun, dan pasti cocok untuk semua umur terutama anak-anak,“ tambah Nana, Panggilan akrab Marlienna Suwito.

Nana menambahkan Supplement Jelly Heavenly Blast Immune Support ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia, yang kaya akan manfaat dan segudang vitamin dalam menambah kekebalan tubuh di masa peralihan setelah pandemi ini.

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi, Sebungkus Jelly Immune Support ini, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal berbagai virus dan bakteri, serta dapat mempercepat regenarasi sel.

Selain itu, Sarang Burung Walet diperkaya tinggi akan kolagen yang dapat merawat kecantikan kulit dari dalam agar tampak lebih bersinar, kenyal dan sehat. Jelly Immune Support ini, dikemas dengan kemasan simple yang dapat dibawa kemanapun sehingga nyaman dan aman untuk dikonsumsi oleh semua usia.

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi Akun instagram : heavenly blast immune support for your daily immune booster @heavenlyblastofficial by heavenly nest @heavenlynest

To Top