Beauty Clinic

ERHA Ultimate Berikan Layanan Menyeluruh untuk Bayi Hingga Orang Tua

VemmeDaily.com, Jakarta – Klinik kulit adalah destinasi yang sering dikunjung belakangan ini oleh masyarakat, tidak hanya perempuan, namun laki-laki juga sudah menjadikan klinik kulit sebagai destinasi untuk melakukan perawatan. Kesadaran pentingnya akan penampilan luar ini yang menjadi pendorong banyaknya produk perawatan kulit dan juga klinik kulit di Indonesia. Jenis treatment ataupun produk yang dibeli saat ke klinik kulit tentunya perlu disesuaikan dengan masalah kulit yang dihadapi.

Dengan menyesuaikannya, manfaat yang Anda peroleh pun akan sesuai dengan hasil yang diharapkan. Jenis perawatan untuk anti-aging, kulit berminyak, kulit kering, atau pun jerawat bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk mengunjungi klinik kulit, masyarakat diharapakan mendapatkan informasi dulu mengenai kondisi kulit dengan baik1. Tidak semua klinik kecantikan memberikan banyak manfaat yang benar-benar terpercaya, Dokter Spkk sebagai ahli dermatologist juga penting perannya dalam perawatan, treatment dan produk yang akan dilakukan dan di berikan.

Pangsa pasar yang tinggi pada klinik kulit biasanya memiliki Grade tertentu untuk masing-masing kebutuhannya. Grade A adalah pelanggan yang bisa habiskan Rp 50 juta ke atas dalam setahun, Grade B untuk mereka yang habiskan Rp 30 juta- Rp 50 juta, dan Grade C Rp 20 juta-Rp 30 juta setahun2. Hal ini juga menjadi konsiderasi kompetisi dari klinik kulit yang berusaha untuk melakukan berbagai inovasi dari segi pelayanan, produk, dan perawatan atau treatment berdasarkan kisaran penghasilan Grade yang berbeda.

Adanya informasi data dan kebutuhan masyarakat tentang klinik kulit ini, ERHA sebagai klinik kulit terbaik pertama di Indonesia yang disupport oleh Expert Dermatologist melakukan berbagai inovasi untuk mempertahankan possisinya dan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Dimulai dari pertengahan 2021, ERHA percaya bahwa kepuasan konsumen akan menjadi poin penting untuk tetap mampu memimpin kompetisi di industri ini sehingga setiap alur bisnis dan pelayanan dilakukan dengan model customers centric dengan konsep transparasi. Yang diharapkan mampu menjadi pilihan terbaik untuk pelayanan dan praktiknya.

“ERHA sudah berdiri lebih dari 22 tahun di Indonesia, tentunya memiliki kemampuan untuk memberikan solusi menyeluruh untuk tipe kulit secara menyeluruh hingga masalah rambut. Sejak pertengahan tahun lalu ERHA sudah memiliki beberapa transformasi untuk mendukung customer centric business flow. Diawali dengan berubah menjadi ERHA Ultimate dan menjadi klinik kulit pertama yang memiliki New Brand Clinical Program untuk memudahkan konsumen menemukan solusi dari setiap permasalah kulit dan rambutnya. ERHA Ultimate sebagai tranformasi ini menjadi fokus kami untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dengan konsep transparasi yang diberikan melalui program, plan, skin goals, durasi perawatan dan biaya,” ungkap Noviana Supit, Direktur ERHA.

To Top