Whats On

Tertawa dan Bahagia Bersama Hewan Kesayangan di Savyavasa Apartment

VemmeDaily.com, Jakarta – Buat kita para pencinta binatang, memiliki hewan peliharaan yang sehat, bahagia, dan aktif adalah salah satu impian bagi setiap pemilik hewan. Rasa cinta dan sayang kepada hewan peliharaan diwujudkan dalam pemilihan tempat tinggal yang aman, nyaman, dan sehat. Kebahagiaan sang pemilik dan binatang peliharaannya menjadi faktor kunci hunian yang ramah peliharaan.

Hewan peliharaan yang sering dipelihara antara lain anjing dan kucing. Walaupun hewan-hewan ini sudah dilatih dan dijinakkan, tetap saja ada kerusakan di sekitar property. Mulai dari bulu yang rontok, perabotan yang tergores, hingga kotoran yang sulit dibersihkan. Inilah hal-hal yang dihindari dari pemilik apartment saat menghadapi calon penghuni yang memiliki hewan peliharaan.

Namun untuk bisa menghuni apartment yang ramah peliharaan bukanlah hal yang mudah. Cukup sulit untuk menemukan apartment di Jakarta yang mau menerima hewan peliharaan sekaligus aman dan nyaman. Beberapa apartment enggan untuk menyewakan penghuni yang memiliki binatang peliharaan karena khawatir akan risiko kerusakan pada perabot, lantai, dan dinding. Kebutuhan akan apartment yang dapat memenuhi privasi dan kenyamanan kita serta hewan peliharaan dalam jangka panjang menjadi pilihan utama.

Bagi warga Jakarta yang mendambakan untuk tinggal di apartment dengan fasilitas premium, memiliki hewan peliharaan, sekaligus ketersediaan hutan hijau yang menyehatkan pemilik dan hewan kesayangannya ternyata sudah ada dalam jangkauan. Di Savyavasa Apartment, kami menghargai hewan peliharaan selayaknya bagian dari keluarga Anda. Itu sebabnya lingkungan apartment kami ramah hewan peliharaan. Apartment prestisius di salah satu lokasi strategis Jakarta Selatan yang menjaga kelestarian alam hijau dan asri untuk kesejahteraan penghuni serta peliharaan kesayangannya. Dikembangkan oleh dua developer visioner serta terpercaya, JSI Group dan Swire Properties, dengan portofolio bertaraf internasional.

Pada tanggal 19 Maret 2022, diselenggarakan acara Dog Party di areal Jogging Track hingga Marketing Gallery Savyavasa Apartment. Pada acara ini, lebih dari 70 pemilik anjing dan anjing peliharaannya datang dan berkumpul untuk melihat keindahan alam penghijauan di jogging track Savyavasa yang merupakan sebidang penghijauan terakhir yang masih asli bagian dari Gerakan Taman Kota Eropa di Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung dari jam 8.00 WIB hingga 18.00 WIB itu diisi dengan rangkaian acara seperti berjalan-jalan di Jogging Track yang rindang, menikmati healthy smoothies, mendengarkan tips & tricks kesehatan maupun kepatuhan anjing oleh pakarnya, dan dimeriahkan dengan lomba foto selfie dengan anjing kesayangan dengan hadiah jutaan rupiah.

“Konsep Savyavasa Apartment adalah hunian premium yang mengutamakan privasi, ketenangan, dan keseimbangan hidup. Lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, menjadikannya sebagai tempat tinggal prestisius sekaligus investasi yang prospektif di masa depan”, demikian ujar Mr. Ainsley Mann, Head of Swire Properties Indonesia & Vice President of PT Jantra Swarna Dipta.

Mahakarya arsitektur yang spektakuler ini terletak di sebidang lahan seluas kurang lebih 3 hektar dengan pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan. Savyavasa mewujudkan mimpi masyarakat perkotaan yang dinamis dipadu dengan keasrian alam yang mendamaikan.

To Top