Review

Inovasi Spa Berkualitas Roemah Rempah Spa Express di Magelang

VemmeDaily.com, Jakarta –  Pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia, dengan portofolio 60 outlet di seluruh wilayah Indonesia, 25 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media, meluncurkan Roemah Rempah Spa Express di Magelang. Hal ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan spa berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah Anda. Roemah Rempah Spa hadir dengan konsep vintage dan djamoe tradisional, dengan produk andalan lulur rempah, masker badan rempah dan hair spa rempah. Roemah Rempah Spa adalah pemenang penghargaan The Most Promising Brand dan Top Business Opportunity.

“Kami berkomitmen memberikan layanan spa terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Royalcorporation.ID, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia 1 (satu) tahun,” tutur Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, sekaligus juara 1 nasional Wirausaha Muda Mandiri versi bank Mandiri dan pemenang Young Marketer Award.

Dengan sibuknya kehidupan saat ini, mengambil istirahat sejenak untuk relaksasi sangat penting, ketika mencari spa yang bagus seringkali harganya sangat tinggi, ketika mencari tempat yang ekonomis biasanya kualitas menurun. Menjawab tantangan itu Royal hadir dengan menghadirkan kualitas di harga terjangkau.

Komitmen selama 11 tahun dari tahun 2010, menjadikan Royalcorporation.ID pemimpin pasar di kategori waralaba spa, sekaligus pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award, The Most Promising Brand dan Best Service Excellence Brand of the Year.

Anita Feng, ST, MM founder Royal sebelumnya adalah Marketing Direktur termuda perusahaan multinasional, lulusan terbaik Prasetiya Mulya dan juga lulusan tercepat Universitas Sebelas Maret, mendedikasikan passion of excellence dan continuous improvement menjadi darah dari Royalcorporation.ID, bagi kami melalui waralaba, mencetak pebisnis – pebisnis sukses dengan potensi profit puluhan juta rupiah per bulan adalah misi dan kebanggaan kami di Royal.

“Di era next normal ini, kami siap hadir dengan protokol kesehatan, pengecheckan secara komprehensif, sehingga semua customer yang treatment merasa aman. Bagi wirausaha, ini saatnya untuk kembali, bangkit untuk menjadi lebih besar dan lebih cepat. Saat ini adalah kesempatan yang sangat bagus, karena setelah krisis, maka kompetisi menurun, harga sewa lokasi usaha murah, customer sudah kembali, momentum ini yang membuat kita bersama akan meraih kemenangan besar. Kami siap support, Anda dapat klik website waralabaspa.com” jelas Anita Feng.

“Saat ini, adalah waktunya untuk merubah tantangan besar menjadi kemenangan besar, dengan membuka outlet – outlet baru di seluruh wilayah Indonesia, maka kita bersama meninggalkan legacy yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, memberikan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia, serta melahirkan pebisnis – pebisnis spa baru yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya masing-masing. Itu adalah legacy yang ingin ditorehkan oleh Royalcorporation.ID, kontribusi kami untuk Indonesia” pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

To Top