Whats On

Magic Chair Solusi Inovatif Kaum Perempuan untuk Merawat Miss V

VemmeDaily.com, Jakarta – Apakah Anda pernah merasakan dorongan untuk buang air kecil secara tiba-tiba dan tidak dapat ditahan? Hal ini tentunya sangat menggangu aktivitas sehari-hari karena membuat Anda tidak bisa jauh-jauh dari kamar mandi, ditambah apabila Anda sedang menghadiri suatu acara penting. Kondisi ini dalam dunia kedokteran disebut dengan inkontinensia urin.
Atau mungkin pasca persalinan membuat miss V Anda terasa kendur dan saat berhubungan kurang bergairah? Keadaan ini tentunya mengganggu proses hubungan suami dan istri.

Masalah seperti ini paling sering ditemukan oleh wanita dikarenakan wanita telah melalui proses kehamilan, persalinan dan menopause. Namun, para wanita tidak perlu khawatir lagi dikarenakan salah satu klinik kecantikan terlengkap dan terbaik di Indonesia menyediakan perawatan Magic Chair untuk mengatasi permasalahan tersebut.

The Clinic Beautylosophy telah menghadirkan perawatan Magic Chair, perawatan yang nyaman untuk dilakukan. Hanya dengan duduk di atas kursi ajaib ini Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dan tidak memerlukan waktu pemulihan. Seperti namanya perawatan ini dihadirkan sebagai solusi bagi wanita untuk mengatasi inkontinensia, selain itu perawatan ini juga dapat mengembalikan kekencangan miss V. Dimana pada saat wanita aktif melakukan hubungan seksual dan pernah melakukan persalinan, miss V mengalami perubahan seperti kurangnya elastistitas pada miss V tersebut.

Dalam proses mengembalikan kekencangan miss V, beberapa wanita melakukan senam Kegel. Dengan melakukan senam Kegel dapat membantu mengencangkan otot panggul. Namun, dibanding melakukan senam Kegel, Magic Chair ini lebih efektif dan efisien dilakukan karena dengan melakukannya selama 30 menit setara dengan 12.000x senam Kegel, luar biasa bukan? Senam Kegel tentu membutuhkan waktu yang cukup lama, kebanyakan wanita karir dan juga para mommy tidak memiliki waktu luang sebanyak itu. Selain itu, belum tentu bisa melakukan senam Kegel dengan benar. Maka The Clinic Beautylosophy adalah jawaban yang tepat dengan menghadirkan Magic Chair ini untuk membantu wanita mengatasi permasalahan miss V nya tersebut.

“Magic Chair menggunakan teknologi gelombang HIFEM (High Intensity Focused Electro Magnetic), perawatan ini hanya mengharuskan pasien duduk dengan santai di kursi yang dialiri gelombang tersebut tanpa harus membuka busana dan celana. Tidak ada rasa sakit, tidak memerlukan masa pemulihan dan tentunya setelah perawatan dapat beraktivitas normal kembali,”ungkap dr.Praticia Kristie.

Magic Chair saat ini tersedia di The Clinic Beautylosophy Jakarta Cipete dan The Clinic Beautylosophy Palembang. Selain itu, The Clinic Beautylosophy memberlakukan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, dimana semua staf dan dokter memakai masker hingga memakai APD lengkap, serta menyediakan hand sanitizer dan menjaga jarak. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan ini ke klinik.

wisc store
To Top