Product

In Perfection Clinic Hadirkan Terobosan Baru Di Dunia Kecantikan Indonesia

VemmeDaily.com, Jakarta – Di zaman modern ini banyak dijumpai berbagai macam produk kecantikan dengan berbagai macam range harga pasaran. Banyaknya produk impor Amerika maupun Korea Selatan yang menjamuri pasar Indonesia membuat pandangan kepada produk lokal Indonesia semakin diabaikan karena minim keunggulan dari tiap produk lokal yang ditawarkan. Namun, apakah hal tersebut hanya mitos belaka atau sebenarnya produk lokal Indonesia memiliki kesempatan lebih besar untuk meraup pangsa pasar Indonesia minimal setara dengan produk impor?

Kini In Perfection Clinic hadir sebagai solusi tepat untuk menjadi pelopor produk kecantikan lokal Indonesia dengan harga yang terjangkau. Keunggulan yang bisa diadukan dengan produk kecantikan lainnya adalah karena setiap produk yang ditawarkan In Perfection dikeluarkan langsung oleh dokter professional, tersertifikasi dan berpengalaman di bidangnya serta sudah memiliki BPOM yang pastinya terjamin dan dapat memberikan hasil terbaik untuk pasien.

Selain dari segi keamanan dari setiap produk yang ditawarkan pun klinik In Perfection memiliki produk kecantikan yang mengandung bahan yang seminimal mungkin sehingga dapat digunakan ke berbagai macam skin type dan meminimalisir break-out pada wajah. Keunggulan lainnya yang merupakan terobosan baru dalam dunia kecantikan adalah komposisi dari bahan yang bernama hexylresorcinol. Bahan ini memiliki tingkat yang paling kuat untuk memudarkan hiperpigmentasi seperti flek, muka kusam, maupun bekas jerawat dan sudah mengandung Vitamin C untuk memaksimalkan pencerahan kulit. Produk kecantikan yang In Perfection tawarkan meliputi:

Licori Facial Foam
In Perfection Licori Facial Foam adalah foam pembersih wajah dengan tekstur busa yang lembut mampu membersihkan dan mengangkat kotoran membandel pada kulit. Dilengkapi dengan kandungan Licorice, Niacinamide dan Sodium PCA untuk mencerahkan kulit wajah hingga leher dengan lebih optimal. In Perfection Licori Facial Foam cocok digunakan setiap hari agar kulit tetap bersih dari kotoran dan polusi yang melekat di kulit.

Clarifying Skin Tonic
In Perfection Clarifying Skin Tonic adalah toner pembersih wajah yang mampu membersihkan kotoran, polusi hingga make up secara bersih dan optimal. Dilengkapi dengan kandungan Lactic Acid, Gluconolactone dan Salycylic Acid sebagai shooting agent yang cocok untuk digunakan setiap hari. In Perfection Clarifying Skin Tonic cocok digunakan sebelum pemakaian skin care rutin. Pembersih wajah ini juga cocok digunakan setelah beraktivitas di luar ruangan.

Whitening Serum
In Perfection Whitening Serum adalah serum yang mampu membantu mengurangi penampakan kulit kusam untuk kembali tampak cerah sehingga kulit terlihat lebih segar dan sehat. Serum dengan tekstur yang lembut dan mudah menyerap kulit ini juga mampu memelihara kelembaban kulit dengan baik. In Perfection Whitening Serum cocok digunakan setiap hari dengan dikombinasikan dengan produk In Perfection lainnya untuk hasil yang lebih optimal.

Brightening Serum
In Perfection Brightening B Serum adalah serum yang mampu mencerahkan kulit dengan kandungan Hexylresorcinol, Glycerin dan Butylene Glicol . Serum dengan tekstur yang lembut dan mudah menyerap kulit ini juga mampu memelihara kelembaban kulit dengan baik sehingga kulit selalu tampak segar dan sehat sepanjang hari.

Perfect Daily Cream
In Perfection Renewal Cream dengan tekstur yang lembut, ringan, terasa transparan dan tidak lengket di kulit diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit. Serta dengan kandungan Hexylresorcinol dan Niacinamide untuk mencerahkan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit Nampak lebih sehat. Gunakan In Perfection Renewal Cream secara teratur untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Perfect Sun Screen
In Perfection Daily Shield UV Cream Gel adalah krim pelindung paparan sinar matahari (Sunscreen) dengan tekstur yang lembut, ringan dan terasa transparan sehingga mudah menyerap di kulit. Sunscreen ini juga merupakan yang pertama di Indonesia dengan bentuk krim gel yang mengandung SPF 50, PA++++ dan Niacinamide. Sangat cocok digunakan di siang hari karena diperkaya dengan kandungan yang mampu menjaga kulit agar terlindungi dari paparan sinar matahari. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari di Indonesia yang memiliki iklim tropis.

To Top