Beauty Clinic

Beautylogica Clinic Bikin Cantik Warga Bandung Dengan Harga Terjangkau

VemmeDaily.com, Jakarta – Berkembangnya industri kecantikan di Indonesia, membuat banyaknya klinik kecantikan menjamur di berbagai kota. Lantas apa yang harus masyarakat lakukan untuk memilih tempat perawatan dengan cepat, nyaman, aman dan berkualitas? Terutama di masa pandemi yang sekarang semua serba penuh keterbatasan, baik itu dari segi waktu dan juga keamanan kesehatan
yang sangat ketat harus menjadi hal yang amat diperhatikan.

Beautylogica Clinic hadir sebagai solusi tepat untuk melakukan perawatan diri dengan menyediakan pilihan treatment yang lengkap seperti treatment Aesthetic, Body Slimming dan Plastic Surgery. Ditangani oleh Dokter-Dokter yang profesional, tersertifikasi dan berpengalaman di bidangnya, klinik kecantikan yang memiliki tagline “Beauty for Everyone” ini menghadirkan cabang Bandung untuk masyarakat yang ingin memiliki tubuh atau wajah proporsional secara instan. Selain perawatan estetika yang lengkap, produk, bahan dan alat di Beautylogica Clinic juga menggunakan teknologi canggih dan telah tersertifikasi BPOM serta FDA Approved yang pastinya terjamin dan dapat memberikan hasil terbaik untuk pasien. Tentunya juga dengan pengaturan jadwal yang ketat, sterilisasi secara berkala dan seluruh Dokter, Perawat dan Staff yang sudah di vaksinasi, sehingga dapat memberi kenyamanan dan keamanan bagi pasien selama melakukan
treatment di Beautylogica Clinic.

Dengan harga yang terjangkau, warga Bandung dapat merasakan Perawatan Aesthetic yang paling banyak digemari di Beautylogica Clinic seperti Botox, Filler, Korean Soft Peel, Derma Skin Booster, Black Mask Laser dan Laser Glowing Treatment. Ada pula perawatan tubuh yang juga diminati oleh pasien Pria ataupun Wanita seperti Emsculpt, perawatan ini dapat membuat perut sixpack secara instan hanya dalam 30 menit. Dalam waktu yang sangat singkat ini, treatment Emsclupt setara dengan 20.000x sit up lho.

Perawatan lain yang tak kalah pamor ialah Body Slimming, Fat Freezing, Breast Rejuvenation dan, Stretch Mark Therapy. Tidak lupa dengan perawatan rambut yang sangat diminati oleh para Pria yang ingin meningkatkan kepercayaan diri, karena Beautylogica Clinic menghadirkan perawatan rambut untuk pasien yang memiliki keluhan rambut rontok atau kebotakan dengan pilihan treatment Hair PRP, dan Hair Growth Treatment.

Namun yang terfavorit di Beautylogica Clinic adalah tindakan Plastic Surgery yang dapat memberi hasil instan dan permanen, dengan harga yang terjangkau. Tak perlu jauh-jauh ke Korea, kamu bisa melakukan Rhinoplasty, Breast Implant, Liposuction dan berbagai tindakan lainnya di Bandung. Sudah siap merasakan nyamannya treatment kecantikan berkualitas maksimal dengan harga yang minimal? Yuk datang aja langsung ke Beautylogica Bandung Jl. Terusan Jakarta No. 97. Antapani, Bandung. See you Beauties!

To Top