Whats On

Wahai Milenial Jangan Takut Nikah, Sekarang Semua Serba Mudah

VemmeDaily.com, Jakarta – “Nanti dulu, masih belum siap” adalah jawaban yang paling sering kita berikan saat kita yang masih lajang, ditanya soal pernikahan.

Ada berbagai alasan dibalik kata “tidak siap” ini. Mulai dari belum yakin dengan calon pasangannya, belum punya penghasilan yang cukup, atau pun masih ada rasa takut dengan segala konsekuensi dari pernikahan.

Pernikahan memang adalah keputusan besar, dan wajar saja kalau ada rasa takut dan rasa khawatir. Apalagi saat kita punya trauma dari kejadian buruk yang menimpa sahabat, saudara, atau orang terdekat yang pernah gagal dalam pernikahan.

Banyaknya kebingungan pasangan milenial tentang topik pernikahan,dan format edukasi pernikahan yang sering kali dianggap membosankan, direspons sekelompok pasangan milenial yang bergabung dalam Suami Istri ID, dengan meluncurkan paket “Modal Nikah” hasil kolaborasi dengan 14 psikolog nasional.

Modal nikah adalah box yang berisi ilmu pernikahan dalam bentuk kartu (flashcard) kekinian, dilengkapi permainan, video, dan lain sebagainya.

Dalam berbagai review yang beredar, disebut paket ini sangat memberi pencerahan untuk para pasangan milenial. Terutama untuk mereka yang tidak biasa membaca buku.

Ada berbagai tema dari flashcard ini, Mulai dari permainan mengenal pasangan, mengatasi konflik, sampai petualangan aktivitas seks, dibahas dalam flash card ini.

Larissa Chou, seorang influencer yang sering mengangkat isu pernikahan ikut menyampaikan antusiasmenya terhadap Box Modal Nikah. “Bagus sekali. Ternyata ilmu pernikahan bisa dibuat kartu (Flashcard) seperti ini. Karena memang tidak semua orang nyaman membaca buku.”

Psikolog Analisa Widyaningrum juga ikut mem-posting Paket Modal Nikah ini. Bersama suaminya, Analisa menyampaikan rasa antusiasnya terhadap format yang dipakai, sangat cantik dan menarik. Dia juga menyoroti betapa lengkapnya paket yang ada, bahkan sebagai psikolog pun dia bisa belajar banyak dari paket Modal Nikah.

Analisa mengatakan, ini bagus sekali untuk dijadikan kado pernikahan, atau untuk dipelajari sendiri bagi pasangan milenial yang baru menikah.

Paket ini disambut dengan sangat antusias dan sempat trending disalah satu akun sosial media influencer di Indonesia. Cetakan pertama Modal Nikah ini langsung habis terjual dalam waktu singkat sejak peluncurannya.

Pembaca yang kehabisan pada periode pesanan pertama pun bergegas mendaftar pre-order, pada situs resmi Suami Istri ID untuk ikut mendapatkan paket ini

wisc store
To Top