Product

Halwey, Luncurkan Produk Baru Exfoliating Toner AHA with Lemon Toner Eksfoliasi Tanpa Iritasi

VemmeDaily.com, Jakarta – Selalu berkembang dan berinovasi, Halwey meluncurkan produk terbaru Exfoliating Toner AHA with Lemon, sebagai bentuk konsistensi dalam menciptakan produk yang tidak hanya Halal, namun juga aman dan alami bagi Muslimah. Produk yang diluncurkan pada 9 September 2021 ini menjawab kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk perawatan pengangkat sel kulit mati namun tidak membuat iritasi, sebagai bentuk kepedulian terhadap kecantikan wanita.

Penuaan, rutinitas perawatan kulit yang kurang tepat, dehidrasi, dan paparan sinar matahari adalah alasan mengapa kulit wajah menjadi kusam, karena faktor ini dapat mengakibatkan pergantian sel kulit yang buruk. Eksfoliasi mampu menghilangkan lapisan kulit mati dan dapat mencerahkan kulit. Oleh karena itu, Halwey membuat produk toner eksfoliasi yang praktis agar mudah digunakan secara rutin oleh konsumen.

“Untuk melengkapi rangkaian skin care rutin produk Halwey, kami memang membuat toner eksfoliasi yang aman dan mengurangi efek iritasi. Kuncinya kami konsisten menggunakan kandungan yang mampu menghidrasi kulit sehingga dapat memberi kelembaban maksimal seperti sodium hyaluronic, agar tetap nyaman untuk eksfoliasi kulit kering atau kulit sensitif.” ungkap Fiki Mardhiyyah , Founder dan CEO Halwey Indonesia.

Produk Exfoliating Toner AHA with Lemon Halwey ini adalah perpaduan dari 3 kandungan Exfoliasi yaitu Glycolic Acid, Lactic Acid dan Papain Extract (ekstrak papaya) untuk mengangkat sel kulit mati lebih optimal, ekstrak lemon untuk mencerahkan wajah, serta dapat digunakan untuk kulit sensitif karena sudah terdapat kandungan Niacinamide & Sodium Hyaluronate sebagai penyeimbangnya.

“Meski tidak menyebabkan iritasi karena formulasinya dibuat dengan bahan yang melembabkan, penggunaan eksfoliator memang tidak boleh terlalu sering. Meski demikian, produk toner eksfoliator ini memang didesain untuk kulit wajah sensitif mengingat mayoritas konsumen Halwey adalah para acne fighter,” ujar Fiki Mardhiyyah, Founder dan CEO Halwey Indonesia

Launching Exfoliating Toner AHA with Lemon Halwey akan dilakukan bersamaan dengan produk Micellar Water with Fruits Extract yang sudah ada sebelumnya dengan ukuran terbaru 60ml. Untuk Exfoliating Toner AHA with Lemon dibandrol dengan harga cukup terjangkau Rp 129.000,- sedangkan Micellar Water with Fruit Extract 60ml di harga Rp 99.000,-.

Kedua produk ini bisa dibeli di reseller Halwey yang tesebar di beberapa kota di Indonesia, Jepang, Hongkong, Arab Saudi, Mesir, Malaysia dan Taiwan. Selain itu, secara online produk ini bisa didapatkan di website resmi Halwey dan market place. Info lebih lengkap kunjungi www.halwey.com dan akun Instagram resmi @halwey_indonesia.

wisc store
To Top