Lifestyle

Ginger.LuxThings Hadirkan Energi Baru Bagi Pecinta Preloved Fashion

VemmeDaily.com, Jakarta – Pecinta preloved branded items Indonesia pasti sudah akrab mendengar Adelsbrandedbags Preloved Boutique dan Irresistible Bazaar yang digawangi oleh Marisa Tumbuan. Di pertengahan tahun 2021 ini, Adelsbranded Preloved Boutigue melakukan langkah berani yaitu rebranding. Adelsbrandedbag berubah menjadi Ginger.Luxthings.

Langkah ini di ambil Marisa Tumbuan untuk strategi melakukan pengamanan dari akun Adelsbrandedbag yang sebelumnya di hack oleh oknum yang tidak bertanggung jawan, serta penyegaran dan sekaligus merayakan kolaborasi pertamanya dengan sang putri sulung, Adellia Adaninggar. “ Ini mimpi semua ibu ya, dapat melakukan semua kegiatan bersama putrinya. Baru tahun ini bisa terwujud nih. Memulai bisnis bersama Adels” tutur Marisa pada saat jumpa media luring tanggal 7 Agustus 2021.

Nama Ginger.Luxthings dipilih oleh Marisa dan Adellia terinspirasi dari aroma dan manfaat Jahe yang di masa pandemi ini menjadi primadona untuk meningkatkan imunitas. Ginger.Luxthings juga kehadirannya juga dapat memberikan warna, nuansa dan manfaat yang bagi para pencinta preloved branded items di Indonesia.

“Kita berharap Ginger.Luxthings ini bisa meningkatkan imune booster dari pelanggan kita karena kami percaya bahwa setiap orang memiliki cara masing – masing untuk meningkatkan daya tahan tubuh salah satunya melakukan kegiatan yang menyenangkan dirinya seperti berbelanja produk fashion seperti tas, sepatu dan lain- lain” ungkap Adellia yang juga mahasiswa di jurusan Fashion Industry di Press Conference Ginger.Luxthings, Sabtu (7/8/2021)

Konsep Ginger. Luxthings ini juga unik karena konsepnya tidak hanya butik untuk preloved branded bags namun juga kebutuhan home & living yang saat ini banyak di cari oleh konsumen mengingat mereka lebih banyak beraktivitas di rumah. Tentu saja produk  yang ditawarkan tetap memiliki nilai mewah namun tetap elegan.

Ginger.Luxthings saat ini pun memiliki 2 butik offline yaitu di Bali tepatnya di Canggu dan di Jakarta yaitu di Darmawangsa Square Level I–117. Jakarta Selatan. Pembukaan dua butik di saat pandemi juga merupakan manuver Marisa dan Adelia untuk tetap bertahan di saat pandemi.

“Bagi kami, melebarkan sayap ke Bali adalah bagian dari usaha untuk tidak menyerah menghadapi pandemi. Kami melihat bahwa Bali saat ini menjadi “melting pot” Indonesia. Semoga Ginger.Luxthings tidak hanya ada di Jakarta, Bali namun juga di kota  lain di Indonesia,” pungkas Marisa.

wisc store
To Top