Whats On

Selama Juli 2021, Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group Targetkan 11.000 Peserta

VemmeDaily.com, Jakarta – Di tengah upaya pemerintah melakukan percepatan program vaksinasi, Kawan Lama Group bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jakarta Barat mendirikan Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group yang berlokasi di Gedung Kawan Lama, Jakarta Barat. Sentra Vaksinasi yang beroperasi selama bulan Juli 2021 ini menargetkan total 11.000 peserta.

Nana Puspa Dewi, Corporate Affairs and Communications Director Kawan Lama Group mengatakan mereka sangat mengapresiasi pemerintah dalam percepatan program vaksinasi agar terciptanya herd imunity secara nasional. Sebagai bentuk nyata dukungan terhadap program ini, Kawan Lama Group mendirikan Sentra Vaksinasi Covid-19 yang akan melayani masyarakat umum selama satu bulan.

“Hingga hari ke-7, kegiatan ini berjalan dengan baik, dan sebanyak 3.500 orang telah menerima suntikan vaksinasi. Imbauan kami kepada masyarakat Indonesia, tetap jalankan protokol kesehatan meskipun telah divaksin,” ucap Nana.

Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group berkoordinasi dengan Puskesmas di Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, beroperasi setiap Senin – Jumat pada pukul 08.00 – 12.00 WIB, dan menargetkan untuk bisa melayani 500 peserta setiap harinya. Sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group melayani peserta usia 12 tahun ke atas.

Suroto, perwakilan Puskesmas Kecamatan Kembangan menyatakan apresiasinya terhadap Kawan Lama Group yang telah mendukung penuh upaya pemerintah untuk menekan kasus Covid-19, khususnya di Jakarta Barat, melalui penyediaan lokasi dan mengorganisir Sentra Vaksinasi dengan sangat baik.

“Kami berharap, semakin banyak peran dari swasta dan masyarakat untuk bisa mewujudkan Indonesia sehat secepat mungkin,” papar Suroto.

Penyelanggaraan Sentra Vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari program vaksinasi yang dilakukan oleh Kawan Lama Group untuk mendukung program pemerintah.

Sejak awal tahun, Kawan Lama Group secara mandiri maupun bergabung dengan asosiasi seperti APRINDO (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia), HIPPINDO (Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia), dan CEO Indonesia – POLDA Indonesia telah memberikan kontribusi untuk lebih dari 150.000 penerima vaksin, dengan mengerahkan relawan, logistik, hingga transfer knowledge.

Sebagaimana diketahui, Kawan Lama Group merupakan perusahaan industial, ritel, dan properti & services terkemuka di Indonesia yang hadir sejak tahun 1955. Mengusung slogan Bring Value for a Better Life, Kawan Lama Group mengelola 20 cabang distribusi, 24 service center, dan lebih dari 850 toko ritel di Indonesia.

Pada sektor ritel, Kawan Lama Group menaungi bisnis penyedia produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup, antara lain ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

Selanjutnya, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan.

Lalu Home Galleria penyedia furnishing hunian mewah yang dihadirkan dalam konsep galeri. Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau.

Ada Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia. Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials. Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris.

Berikutnya Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari.

Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja.

Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Sewa Aja jasa penyewaan furnitur untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, baik sementara maupun jangka Panjang, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group.

Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 900 toko ritel di seluruh Indonesia.

Di industrial, Kawan Lama Group menghadirkan Krisbow yaitu merek untuk berbagai perkakas teknik, permesinan, pertukangan dan industri, perangkat rumah tangga, alat keselamatan diperkenalkan pada tahun 1998.

Untuk property & Services, Kawan Lama Group memiliki dan mengoperasikan Living World, mal dengan diferensiasi positioning sebagai “The biggest Home Living, Lifestyle and Eat-tertainment center.”

Living Plaza yang hadir memberikan konsep pengalaman berbeda untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko retail Kawan Lama Group dalam satu lokasi.

Saat ini Living World telah hadir di 2 kota, yaitu di Alam Sutera Tangerang Selatan dimana ACE terbesar di dunia (15.000 M2) ada di dalamnya, dan di Pekanbaru. Sedangkan Living Plaza saat ini telah hadir di 19 lokasi di 12 kota. ***

wisc store
To Top