Lifestyle

Skincare Lokal Halal Halwey Rambah Pasar Internasional Dalam Waktu Tiga Tahun

VemmeDaily.com, Jakarta  – Skincare lokal Halal Halwey Indonesia (Halwey) berhasil merambah pasar internasional yang menjangkau negara Jepang, Hongkong, Mesir, Arab Saudi, Malaysia dan Taiwan hanya dalam kurun waktu 3 tahun. Sejak didirikan pada akhir tahun 2018, Halwey saat ini telah memiliki 50 distributor dan ribuan reseller aktif yang tersebar di berbagai kota di Indonesia hingga luar negeri.

Selain telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan BPOM, Halwey memiliki keunggulan pada kandungan produk yang natural serta kualitas produksi sudah bersertifikasi ISO 22716 (The International Organization for Standardization) . Terbukti, pada 2019 Halwey berhasil mendapatkan penghargaan “Best Natural Skincare Award 2019”. Halwey menjamin keamanan produk yang tidak hanya halal digunakan untuk shalat namun juga aman digunakan oleh remaja hingga ibu hamil-menyusui.

“Alhamdulilah, Halwey kini semakin diterima oleh masyarakat. Awal membuat produk ini diniatkan untuk membantu anak murid menjaga kebersihan wajah dari produk tidak aman yang beredar di pasaran. Lama-kelamaan semakin kami belajar semakin berkembang, bahkan sekarang sudah sampai ke pasar internasional ”, ujar Fiki Mardhiyyah , Founder Halwey yang juga memiliki latar sebagai hafizh Al-Qur’an dan pengajar di sebuah pesantren.

Untuk meningkatkan pelayanan, Founder Halwey memberikan nilai tambah pada konsumennya dengan memberikan jasa konsultasi gratis. Menurut Fiki Mardhiyyah, ini ditujukan agar pembeli mendapatkan rekomendasi yang tepat untuk masalah kulitnya.

“Di Halwey setiap konsumen bebas dan gratis berkonsultasi tentang masalah kulitnya. Staf kami siap melayani pertanyaan sebelum konsumen melakukan pembelian. Jadi mereka beli sesuai kebutuhan kulit. Selain itu karena menggunakan bahan natural, penggunaan Halwey tidak menimbulkan ketergantungan yang berbahaya”, tambah Fiki Mardhiyyah.

Pemilik Halwey Fiki Mardiyah menerima penghargaan di Best Natural Skincare Award 2019

Kandungan bahan natural pada Halwey sendiri meliputi ekstrak Aloe Vera, Tamanu, Tea Tree, Licorice, Mulberry, Centella Asiatica hingga Niacinamide dan Hyaluronate yang aman dan nyaman di kulit. Saat ini Halwey memiliki beberapa varian produk skincare yaitu Kaizen Beauty Kit 28 Days yang menerapkan konsep CTMP Beauty Step, Day Cream Glutathione, Night Cream Collagen, Zaitun Bubble Facial Foam dan Hydrating Toner Hya Mist 9 SkinBooster.

Selain produk skincare, Halwey juga hadir dengan beauty tools seperti: Sonic Blackhead Remover, Sonic Facial Cleanser, Halwey Facial Roller Flower serta Ultrasonic Beauty Photon yang digunakan untuk memaksimalkan proses skincare routine para wanita.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kekuatan Halwey sudah terintegrasi dalam Omni Channel Digital untuk mendigitalisasi semua sumber penjualan baik online maupun offline di dalam dan luar negeri, agar pelanggan memiliki pengalaman belanja lebih luas dan mudah.

To Top