Lifestyle

Siti Khadijah Luncurkan 11 Mukena dan 2 Hijab Terbaru di Fashion Show SK Festive Week 2021

VemmeDaily.com, Jakarta – Industri tren fashion muslim di Indonesia sedang berkembang pesat. Hal ini menjadi perhatian muslimah Indonesia untuk tetap tampil Modish namun sesuai syariah Islam.

Siti Khadijah mukena Inovasi yang berasal dari Malaysia bercita-cita untuk menjadi trendsetter fashion muslim terutama mukena di Indonesia.

Maka tahun ini walau sedang dilanda pandemi Siti Khadijah tetap berkarya menghasilkan mukena baru yang akan di pamerkan pada pagelaran fashion show di SK FESTIVE WEEK 2021 secara live di MQTV, media sosial Siti Khadijah ( Instagram, Facebook dan Tiktok) dan Marketplace Siti Khadijah (Shopee, Lazada dan Tokopedia).

Acara ini berlangsung pada Jumat, 25 Juni 2021 di Jakarta Pusat pada jam 14.00-16.00. Tidak tanggung-tanggung,akan ada 11 mukena diantaranya Moon Series yang berkolaborasi dengan Ayana Moon Selebgram asal Korea Selatan, Amica, Signature Rumi Colour edition, Sasmaya, dan 2 Hijab terbaru Abha dan Harsha. Abha artinya Cantik dan Berkilauan. Sedangkan Harsha atinya perempuan yang akan di bawakan oleh model dari kolaborasi brand Mustika Ratu dengan menggunakan makeup Beauty Queen by Mustika Ratu High Quality Makeup with Skin Care Benefits.

“Koleksi moon series adalah koleksi khusus yg memiliki desain campuran khas Indonesia dan korea selatan, terlihat dari motif bagian kepala, dan dibagian bawah pergelangan tangan. Dipilih langsung oleh Ayana Jihye Moon, influencer korea selatan yg “Hijrah”,”ungkap Siti.

Scarf ini special karena menggunakan bahan premium Voal. Dengan laser cut dan logo SK di ujung scarf berukuran 120 x 120 cm, tidak mudah licin dan nyaman dipakai sehari-hari. Untuk motifnya abstrak dengan tema alam, dan tersedia dalam 2 pilihan warna black dan brown.

Menggunakan Material yang merupakan hasil R&D Siti Khadijah Malaysia yg diberi nama “Signature Khadijah Poplin”

Siti Khadijah dan Mustika Ratu juga bekerja sama menghadirkan Boundling produk yaitu setiap pembelian produk Mustika Ratu di Shopee bisa mendapatkan voucher belanja Siti Khadijah.

Makeup yang digunakan saat fashion show adalah natural look yang sesuai dipakai saat menggunakan mukena.
Selain itu ada media dan brand partner yang mendukung terselenggaranya acara ini diantaranya MQTV, Stylo, Nasi Kulit Malam Minggu, Hop Hop dan Tjemilan Oleh Kopi Soe.

Selain pagelaran fashion show ada beauty talk show yang dibawakan oleh Putri Indonesia DKI Jakarta III 2020 yaitu Dinda Amalianingsih

Sebelumnya Siti Khadijah telah Berkolaborasi dengan Selebgram Ayana Moon Siti Khadijah sukses meluncurkan mukena Moon series periode pertama. Kini warna terbaru Moon Series akan hadir pada pagelaran fashion show kali ini. Warna yang unik dan tidak pasaran yaitu Nude Pink, Mercury Hijau dan Ash Blue.

Head Sales and Marketing Siti Khadijah Indonesia Dicky Rahmad menjelaskan “Kami ingin memperkenalkan koleksi terbaru quarter kedua dari Mukena Siti Khadijah yang telah dinantikan dengan warna terbaru.

Apalagi saat pandemi seperti ini, ada tantangan bagi kami dan juga ini hal baru untuk kami melakukan seperti ini. Untungnya kami memiliki tim yang solid untuk mewujudkan acara ini bisa terlaksana. ” ungkap Dicky saat konferensi pers yang disimak secara virtual, belum lama ini.

Koleksi yg di keluarkan mengikuti tren di Indonesia, dimana untuk mukena lebih ke polos minimalis tapi tetap elegan. Bordiran dan motif bunga tetap menjadi idola di Indonesia. Untuk tren Hijab di malaysia dan indonesia relatif berbeda, dimana malaysia lebih ke arah penggunaaan sehari2 yg lebih dominan polos dan jika bermotif lebih ke citarasa melayu, sedangkan di Indonesia, lebih menekankan kepada warna motif yg akan di padupadankan dengan pakaian yg digunakan, serta lebih bahan dan kecantikan dari hijabnya itu sendiri.

wisc store
To Top