Product

Qansa V, Sahabat Perempuan Indonesia Dalam Merawat Area Kewanitaan

VemmeDaily.com, Jakarta – Memiliki area kewanitaan yang sehat dan terbebas dari berbagai permasalahan adalah dambaan setiap wanita. Menurut data WHO, permasalahan tersering yang menimpa 75% wanita adalah keputihan. Keputihan sendiri terdiri dari dua macam, keputihan normal dan tidak normal. Pada keputihan tidak normal, cairan keputihan berwarna puih, kekuningan, kehijauan dan berbau tidak sedap. Disertai gejala lainnya seperti perdarahan di luar siklus menstruasi, gatal dan iritasi.

Permasalahan lain yang menimpa adalah gatal dan juga bau di area kewanitaan, nyeri di sekitar panggul dan perut bawah. Jangan anggap sepele permasalahan area kewanitaan yang ada, bisa jadi ciri dari penyakit lain yang lebih serius seperti kista, miom bahkan kanker serviks.

Faktor penyebab masalah di area kewanitaan, bisa jadi karena daya tahan tubuh yang menurun, perubahan hormon, stres, bahkan kurang menjaga kebersihan. Dan hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mencegah permasalahan di area kewanitaan adalah menjaganya tetap kering dan bersih, melakukan pola hidup sehat dan juga mengkonsumsi suplemen khusus area kewanitaan.

Namun perlu diperhatikan mengingat tidak semua suplemen yang beredar di pasaran aman dan terbuat dari bahan alami. Oleh karena itu sebelum membeli suplemen area kewanitaan, pastikan memiliki sertifikat BPOM dan Halal.

Bingung mencari suplemen perawatan area kewanitaan yang aman? Qansa V bisa menjadi jawabannya. Qansa V diproduksi di pabrik bersertifikat BPOM, Halal & CPOTB juga diawasi oleh Dokter Spesialis Kulit & Kelamin sehingga aman digunakan. Qansa V yang merupakan produk terbaru dari NISA.ID yang fokus menyediakan produk health & beauty.

Beben Wahyudi selaku CEO NISA.ID memaparkan bahwa industri ini merupakan industri yang paling berkembang saat ini bahkan selalu masuk dalam top-5 penjualan di e-commerce.

Juliana Putri selaku Head Of Sales & Marketing NISA.ID juga memaparkan bahwa tren pencarian produk sejenis ini juga tinggi. Dan NISA.ID berkomitmen menyediakan produk kesehatan terbaik untuk para member dan konsumennya.

Qansa V memiliki extra sambiloto, temu putih, kunyit, dan manjakani, sehingga Qansa V memiliki manfaat untuk membantu mengurangi lendir yang berlebihan, mengurangi Keputihan, mengurangi bau tidak sedap di area kewanitaan, membantu proses terapi kista, membantu proses terapi kanker serviks. Sesuai dengan anjuran WHO, ayo kembali ke alam dengan menggunakan produk herbal nusantara.

wisc store
To Top