Culinary and Hangout

Sasa dan Chatime Hadirkan Dua Menu Minuman Kekinian yang Unik dan Spesial

VemmeDaily.com, Jakarta – Beberapa tahun terakhir tren minuman kekinian banyak digandrungi oleh generasi muda. Tren ini tidak semata-mata merupakan komoditi industri minuman, namun juga bagian dari produk gaya hidup.

Seperti jenis kuliner lainnya, minuman kekinian juga akan terus berkembang dan berinovasi mengikuti selera konsumen. Karena bagi generasi muda khususnya millennial, mencoba banyak hal baru untuk mendapatkan pengalaman merupakan hal yang penting.

Di samping itu, mereka ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan pengalaman tersebut dan menjadi pelopor termasuk dalam menikmati kuliner.

Oleh karena itu, perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia, PT Sasa Inti, melalukan kolaborasi dengan merek brewed tea popular Chatime Indonesia. Keduanya meluncurkan inisiatif #KolaborasiHakiki.

#KolaborasiHakiki yaitu sebuah gebrakan baru lintas kategori untuk menciptakan pengalaman unik bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.

“Di Sasa, kami terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru,” ujar Albert Dinata, Direktur Marketing PT Sasa Inti.

Albert mengatakan kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif mereka untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen. Selain itu, menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

“Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantapkan kerja sama kami, dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” kata Albert.

Sementara Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesia menambahkan sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin.

Menurut Devin, #KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas.

“Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia,” ucap Devin.


Menu Unik SASA dan Chatime

Untuk pertama di Indonesia, Sasa dan Chatime memadukan nikmatnya SASA Santan dan SASA BonTabur menjadi minuman kekinian unik.

Sasa dan Chatime hadirkan cita rasa Indonesia pada minuman unik Choco-conut with SASA Santan dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur.

Untuk mendapatkan pengalaman kuliner terbaru, konsumen dapat menikmati lezatnya minuman cokelat khas Chatime yang berpadu sempurna dengan gurihnya SASA Santan pada menu Choco-conut with SASA Santan.

Selain itu, konsumen dapat menikmati dan uniknya perpaduan pedas SASA BonTabur dengan milk tea khas Chatime yang kesegarannya hadir pada Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur.

Kedua menu minuman kekinian yang unik dan spesial ini tersedia hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia. Atau melalui aplikasi Chatime Indonesia.

Selain itu melalui layanan pesan antar online pilihan yang tersebar di 57 kota di Indonesia dengan harga Rp23,000,- per gelas ukuran Reguler

Sebagai informasi, PT Sasa Inti merupakan perusahaan bumbu dapur terdepan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Rodamas pada tahun 1968.

Nama Sasa merupakan singkatan dari “Sari Rasa” yang diterjemahkan sebagai SAri dari raSA yang tumbuh menjadi merek yang memimpin pasar untuk pasar Lokal dan Internasional.

Berfokus kepada masa depan, PT Sasa Inti memimpin kategori dengan menciptakan berbagai inovasi produk.

PT Sasa Inti menciptakan kebahagiaan bagi individual dan keluarga, oleh karenanya motto “Sasa Melezatkan!” memberikan pengalaman rasa untuk semua selera dan membantu konsumen menikmati makanan lezat, sehat dan berkualitas.

Semua ini tercermin dalam produk-produk Sasa, mulai dari MSG, tepung bumbu, rangkaian saus, santan hingga bumbu instan. PT Sasa Inti memiliki 3 pabrik yaitu di Probolinggo, Cikarang dan Minahasa Selatan.

Sementara Chatime adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas.

Chatime hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan PT Foods Beverages Indonesia dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Saat ini Chatime telah memiliki 385 gerai di 57 kota. Chatime juga memiliki konsep gerai terbaru yang diluncurkan tahun 2019 lalu, yaitu Chatime Atealier.

Sebagaimana diketahui Chatime Atealier adalah gerai berkonsep premium dengan memperkenalkan “affordable luxury” dengan menghidangkan menu minuman yang diolah menggunakan mesin nitro sehingga menghadirkan sensasi dingin dan rasa yang lebih segar (refreshing).

wisc store
To Top