Product

Ellabeautystore Hadirkan Produk Baru dengan Kandungan DNA Salmon

VemmeDaily.com, Jakarta – Dengan semakin banyaknya peminat Ellabeautystore di masa pandemi ini, tidak menjadi halangan Ellabeautystore melakukan inovasi terbaru. Karena permintaan dari pasar tentang skincare yang juga tidak pernah surut.

Pada pertengahan tahun 2021 ini Ellabeautystore yang masih berada di bawah naungan Ella Skin Care, menghadirkan produk perawatan kulit terbaru dengan bahan – bahan aktif yang sangat bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

Adapun beberapa produk baru yang akan launching di marketplace Ellabeautystore adalah
Ultimate Glow White Night Cream
Krim malam Step 2 dengan kandungan Salmon DNA, Polyglutamic Acid, Glutathione yang efektif meregenerasi kulit, memudarkan pigmentasi hitam dan mencerahkan, mencegah penuaan, merawat elastisitas kulit dan meningkatkan imunitas kulit. Membuat kulit tampak muda, sehat, cerah, dan lembab berkilau. Sesuai untuk semua jenis.

Glow Acne Retinol Night Cream
Krim malam Step 1 dengan kandungan Retinol, Niacinamide, dan Centella Asiatica yang efektif membantu mengeringkan jerawat tanpa membuat wajah menjadi kering. Sekaligus memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat (jerawat aktif).

Glow White Glutathione Night Cream
Krim malam Step 1 dengan kandungan Alpha Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Matcha, Hyaluronic Acid, dan Ceramide yang efektif memudarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan antioksidan untuk kulit. Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat (jerawat pasif).

Glow White Glutathione Day Cream
Day Cream dengan kandungan Alpha Arbutin, Vitamin C, Triple Filter (UV A, UV B, Blue Light) spf 50 yang efektif menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit tampak cerah natural, melindungi kulit dari dampak negatif sinar blue light dan matahari. Sesuai untuk semua jenis kulit.

Glow Acne Centella
Day Cream dengan kandungan Centella Asiatica Extract, Tea Tree Oil dan Triple Filter (UV A, UV B, Blue Light) SPF 30 yang efektif merawat dan melembabkan kulit berjerawat, membuat kulit tampak cerah natural dan melindungi kulit dari dampak negatif sinar blue light dan matahari. Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Glow Acne Tea Tree Serum
Serum dengan kandungan Centella Asiatica, Tea Tree Oil , Copper Triepeptide-1 yang efektif meredakan jerawat meradang dan mengurangi kadar minyak. Sesuai untuk kulit berminyak dan berjearwat. Bisa digunakan pagi dan malam.

Translucent White Serum
Alpha Arbutin, Vitamin C, Hyaluronic Acid yang efektif mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan memudarkan noda hitam. Sesuai untuk kulit normal dan kering. Bisa digunakan pagi dan malam.

Luminous Glow Serum
Serum dengan kandungan Chromabright, Daisy Flower, Hyaluronic Acid, Saccharide Isomerate yang efektif untuk meregenerasi kulit, mencerahkan dan membuat kulit lebih sehat berkilau, memudarkan noda hitam, memperbaiki skin barrier, mengaktifkan keragaman microbiome di kulit (kulit lebih sehat), meningkatkan hidrasi kulit. Sesuai untuk semua jenis kulit. Bisa digunakan pagi dan malam.

Untuk memenuhi kebutuhan segmentasi pasar Ellabeautystore yang tidak memiliki batasan usia, paket produk diatas dibanderol dengan harga mulai dari Rp 72.000 sampai dengan Rp 146.000.

Alby Syakir selaku Business Development Manager Ella Skincare mengatakan Diharapkan dengan adanya inovasi produk baru dari Ellabeautystore ini mampu memberikan warna tersendiri di dunia kecantikan dan mampu bersaing dengan kelebihan yang dimiliki setiap varian produk.

“Sehingga mampu menjadikan Ellabeautystore dan Ella Skin Care salah satu produk skincare terpercaya bagi masyarakat dan memberikan ‘new experience’ bagi customer,” tambah Alby

Selain itu Ella Beauty Store sebagai produsen skincare dan kosmetik juga membuka peluang usaha bagi para pegiat skincare, sebagai mitra dengan penawaran komisi atau margin yang menjanjikan. Bagi para pemilik online shop yang menjual berbagai jenis produk skincare bisa langsung cek di website : https://ellaskincare.co.id/reseller dan untuk mendapatkan produk Ellabeautystore bisa dengan mengunjungi https://biolinky.co/ellaskincare. Nah tunggu apalagi!

To Top