Whats On

Berlayar Bersama Princess Cruises dalam Pelayaran Asia 2022-2023

VemmeDaily.com, Jakarta – Para wisatawan yang rindu akan pengalaman menjelajahi Asia Tenggara, Semenanjung Malaysia, dan Jepang dengan mudah, sambil menikmati pengalaman otentik, dapat mengandalkan Princess Cruises.

Princess Cruise akan membawa wisatawan mengunjungi kuil dan candi, perkotaan metropolitan, dan pedesaan yang damai dan tenang selama jadwal musim perjalanan pelayaran 2022 – 2023 yang baru saja diluncurkan.

Setiap destinasi menceritakan sebuah kisah melalui lokasi bersejarah yang terkenal, pasar lokal, rahasia kuliner lezat, dan tradisi turun menurun lintas generasi.

Memasuki musim 2022-2023 yang baru, MedallionClass Diamond Princess akan mengarungi tujuh hari di Asia Tenggara dengan rencana perjalanan Semenanjung Malaysia.

Cakupannya termasuk pelayaran pertama ke Selat Malaka setelah lebih dari satu dekade. Kemudian kunjungan pun berlanjut ke Kuala Lumpur, Pulau Pinang, Langkawi di Malaysia, serta Phuket, Thailand.

Khusus untuk musim 2022-2023, Diamond Princess menjelajahi 19 destinasi di 8 negara melalui 8 rencana perjalanan serta 21 keberangkatan.

Selain itu, musim 2022-2023 Princess Cruises juga melayani pelayaran liburan besar seperti Natal dan Tahun Baru. Ini termasuk 10-hari perjalanan Asia Tenggara dengan Thailand, Vietnam, dan Kamboja, serta 7 hari Asia Tenggara dengan Semenanjung Malaysia.

Kedua rencana perjalanan ini dapat digabungkan guna merasakan pengalaman 17-hari pelayaran epik.

Tidak hanya itu saja, Princess Cruises telah menyusun rencana perjalanan dan penawaran secara maksimal guna menunjukkan kecantikan dan keanekaragaman budaya lokal terbaik.

Karena itu, Princess Cruises turut menyertakan kegiatan shore excursions pemenang penghargaan serta pengalaman bermalam di Sihanoukville di Kamboja dan di Kobe, Jepang.

Kemudian kunjungan ke situs suci dapat juga dinikmati oleh wisatawan, termasuk kunjungan ke Masjid Biru di Shah Alam (Kuala Lumpur), Kuil Buddha Besar di Ko Samui, serta ke kuil Buddha tertua dan terbesar di Bangkok, Kuil Buddha Tidur.

Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises mengatakan setelah tahun yang penuh gejolak, pihaknya sangat antusias untuk merilis rencana perjalanan Asia dari Princess Cruises periode 2022-2023 yang unik karena tiga alasan.

Perjalanan ini akan menjadi pelayaran perdana kapal MedallionClass di Asia Tenggara, menawarkan teknologi luar biasa yang menjadikan pelayaran lebih menyenangkan, nyaman, dan juga aman.

Selain itu, protokol keselamatan dan kesehatan berkapal dari Princess Cruises merupakan bukti keseriusan kami untuk menjaga kesejahteraan tamu dan para kru”.

Sementara bagi para tamu yang hendak menjelajahi keindahan Kamboja dan Laos lebih dalam lagi, paket petualangan 6H5M yang menampilkan keindahan harta karun Indochina dan jajaran atraksi ibu kota Laos, termasuk Angkor Wat.

Hal tersebut dapat menjadi pilihan paket tur Best of Cambodia & Laos, yang juga dapat dikombinasikan dengan tujuh hari Asia Tenggara dengan pelayaran Semenanjung Malaysia, atau bahkan pelayaran 12 malam Asia Tenggara dan Jepang.

Fitur pemenang penghargaan OceanMedallion™, merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk menggantikan cruise card tradisional.

Secara signifikan menghadirkan teknologi tanpa sentuh dan fitur personalisasi di dalam kapal, termasuk:

  • Embarkasi dan debarkasi tanpa sentuh
  • Akses pintu kabin tanpa kunci
  • Transaksi tanpa sentuh
  • Pelatihan keselamatan praktis dan sederhana
  • Pemesanan makanan dan minuman serta belanja ritel yang dapat kemudian diantar kemanapun di dalam kapal
  • Permintaan pelayanan tamu melalui perangkat seluler dan chat
  • Konten hiburan melalui perangkat pintar

Pesiar Diamond Princess menawarkan fasilitas WiFi terbaik di atas laut, MedallionNet™, sehingga para tamu dapat tetap terkoneksi dengan berbagai hal penting dan mendesak, serta terus berkomunikasi dengan sahabat dan sanak saudara yang mereka cintai sembari berbagi kenangan liburan dengan mudah.

MedallionNet menawarkan konektivitas perdana di industri, cepat, tidak terbatas, andal, dan terjangkau dengan titik akses di setiap kabin, sehingga para tamu dapat melakukan streaming film, acara, permainan, dan musik favorit; terhubung ke situs media sosial favorit; dan obrolan video dari mana saja di kapal.

Selain itu, Diamond Princess menawarkan pemandian Jepang terbuka terbesar di atas laut, pemandian dan kompleks taman seluas 8.800 kaki persegi menawarkan pengalaman mandi khas Jepang di dalam dan luar ruangan, termasuk ruang mandi uap, sauna, dan hot tub dengan pemandangan laut spektakuler.

Diamond Princess juga memiliki Kai Sushi, yaitu bar sushi otentik, serta sajian musik dan hiburan tradisional.

Farriek mengatakan rencana perjalanan Asia dari Princess Cruises yang baru juga mencakup lebih banyak destinasi yang pastinya akan memberikan pengalaman yang lebih kaya kepada para tamu sambil menikmati budaya lokal yang beraneka ragam dan majemuk.

“Kami sungguh berharap dapat kembali menyapa dan melayani tamu Indonesia serta membantu menciptakan momen liburan baru yang tak terlupakan,” tutup Farriek.

Salah satu nama paling terkenal dalam pelayaran, Princess Cruises adalah perusahaan pelayaran dan tur premium internasional terkemuka di dunia.

Princess Cruises mengoperasikan 14 armada kapal pesiar modern, membawa dua juta tamu setiap tahun ke 380 tujuan di seluruh dunia, termasuk Karibia, Alaska, Terusan Panama, Riviera Meksiko, Eropa, Amerika Selatan, Australia/Selandia Baru, Pasifik Selatan, Hawaii, Asia, Kanada/New England, Antartika, dan World Cruises.

Sebuah tim ahli tujuan profesional telah menyusun 170 rencana perjalanan, mulai dari tiga hingga 111 hari dan Princess Cruises terus diakui sebagai “Cruise Line Terbaik untuk Rencana Perjalanan.”

Pada tahun 2017, Princess Cruises, dengan perusahaan induk Carnival Corporation, memperkenalkan MedallionClassVacations yang diaktifkan oleh the OceanMedallion, perangkat wearable paling canggih di industri liburan, yang disediakan gratis untuk setiap tamu yang berlayar di MedallionClass ship.

Inovasi pemenang penghargaan ini menawarkan cara tercepat menuju liburan pribadi yang mudah dan memberi para tamu lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang paling mereka sukai. Perusahaan ini merupakan bagian dari Carnival Corporation & plc (NYSE/LSE: CCL;NYSE:CUK).

Sejalan dengan saran terbaru dari pejabat kesehatan tentang Covid-19, Princess Cruises saat ini meningkatkan protokol kesehatan dan keselamatan dengan masukan dari pakar medis dan badan pemerintah dan menilai bagaimana hal itu dapat memengaruhi rencana perjalanan di masa depan.

Penawaran sebenarnya dapat berbeda dari apa yang ditampilkan dalam materi pemasaran.

wisc store
To Top