Product

Tampil Stylish Mengikuti Tren Fashion Global dengan Tas Anniversary Collection dari SUSEN

VemmeDaily.com, Jakarta – Merayakan anniversary pertamanya di Indonesia, brand fashion internasional penyedia tas dan aksesori wanita asal Dubai mengeluarkan new limited collection, Anniversary Collection.

Di tahun pertama meramaikan industri fashion Indonesia, SUSEN mendapatkan animo yang luar biasa dari para pecinta tas Tanah Air.

“Antusiasme tersebut terus mendorong kami untuk bertumbuh,” kata Prita Wardhani, Brand Manager SUSEN, dalam keterangan tertulisnya.

Di Indonesia, SUSEN berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia, yang juga memiliki toko ritel furnishing Informa, serta merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Saat ini SUSEN telah memiliki 16 toko yang tersebar di 12 kota, yakni di Jakarta, Pekanbaru, Bekasi, Cirebon, Bandung, Semarang, Balikpapan, Makassar, Depok, Tasikmalaya, Tangerang dan Surabaya. SUSEN juga mengadakan beberapa pameran di berbagai kota.

SUSEN dikenal sebagai brand fashion internasional yang menghadirkan koleksi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari. Desainnya modern, material berkualitas, serta harga yang kompetitif.

SUSEN pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003. Saat ini SUSEN kini telah hadir di 82 negara antara lain Saudi Arabia, Iran, Turki, Kuwait, Afrika Selatan, Pakistan, China, Taiwan, Myanmar, Vietnam, Malaysia, Kamboja, Thailand, hingga Mexico.

Menandai momen first anniversary yang istimewa ini, Prita mengatakan SUSEN mengeluarkan new limited collection untuk para fashion enthusiasts dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak lagi selera pelanggan.

Hal ini sesuai dengan tagline SUSEN “Your Everyday Style Destination”, sehingga SUSEN akan terus memberikan inspirasi penampilan wanita yang lebih bergaya, sekaligus menunjang mereka di berbagai aktivitas dari pagi hingga malam.”

“Pada first Anniversary Collection, SUSEN mendatangkan berbagai koleksi tas yang tengah menjadi tren fashion global,” kata Prita.

Ada beberapa model anyar menghiasi new limited collection dari SUSEN ini melalui pilihan warna dan ukuran, antara lain:

1. Croco Bag

Croco Bag yaitu tas dengan tekstur kulit buaya. Croco Bag merupakan model tas yang secara konsisten dihadirkan dan menjadi Signature Collection SUSEN.

Kali ini, model dan gaya terbaru seri Croco Bag dihadirkan dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari model tas kecil yang dapat digunakan sebagai phone pouch dan card holder, hand bag, serta beberapa model Long Croco Bag yang unik dan elegan.

Salah satunya Croco Sling Bag with Turnlock yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu black, brown dan beige.

Pada model Croco Bag lainnya, SUSEN membawa dua varian warna baru di seri Rectangular Croco Bag yaitu brown dan grey untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada peminat tas klasik minimalis ini.

SUSEN juga kembali menghadirkan Croco Mini Bag, seri Croco Bag dengan ukuran sedikit lebih besar dari Micro Bag, yang stoknya langsung laris manis sejak pembukaan toko SUSEN tahun lalu.

2. Canvas Bag.

SUSEN juga meluncurkan model Canvas Bag pertamanya untuk pasar Indonesia.

Sesuai namanya, model tas yang sedang digemari para fashion enthusiasts ini didominasi bahan kanvas, namun SUSEN mengombinasikannya dengan material Croco sebagai aksennya.

“Perpaduan bahan yang unik pada Canvas Bag ini dapat membuat tampilan harian Anda tetap stylish,” kata Prita.

3. Pillow Sling Bag.

Selain itu, hadir pula model Pillow Sling Bag yang merupakan model tas dengan bahan kulit empuk dan nyaman digunakan, yang juga menjadi spotlight pada new limited collection SUSEN.
Berbeda dengan tampilan Croco Bag yang klasik, Pillow Sling Bag didesain sesuai tren global yang tengah mengarah pada perpaduan gaya classy dan casual, dengan sentuhan vintage dari rantai besi warna rusty sebagai strap, serta material yang empuk untuk menunjang kenyamanan saat memakainya. Pillow Sling Bag ini hadir dalam dua ukuran serta tiga warna yaitu black, red wine, dan beige.

Prita menjelaskan seluruh koleksi tas SUSEN dibuat dengan memadukan bahan berkualitas dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang sangat detail. Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi.

Bahan baku utama tas SUSEN adalah kulit sintetis berkualitas tinggi yang selain ramah lingkungan, juga lebih mudah perawatannya.

SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk.

“Pada beberapa koleksi tas, SUSEN menghadirkan bahan yang anti gores sehingga membuat perawatannya lebih mudah,” jelas Prita.

Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan.

Selain tas, SUSEN juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti dompet, anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish. SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi mata dari sinar matahari.

Bersamaan dengan perilisan first Anniversary Collection, SUSEN memberikan penawaran menarik seperti promo HOT DEALS, diskon hingga 30% untuk produk pilihan, dan gratis Pouch SUSEN untuk nominal pembelanjaan tertentu yang berlangsung hingga 30 Mei 2021.

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan pembayaran menggunakan fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI dan CIMB Niaga dengan nominal transaksi tertentu.

Khusus member INFORMA Rewards bisa mendapatkan bonus double points untuk transaksi nominal tertentu di toko SUSEN, dan menggunakan poin yang dimiliki untuk berbelanja di SUSEN melalui program Pay All with Points.
Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan belanja di masa kebiasaan baru, SUSEN menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, menerapkan physical distancing, serta menyediakan hand sanitizer untuk pelanggan.

Sedangkan staf toko SUSEN juga diwajibkan untuk menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan, dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan desinfektan secara berkala.

“Untuk keamanan bertransaksi, SUSEN mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai melalui virtual account dan pembayaran digital,” kata Prita.

Selain di toko, produk SUSEN secara mudah bisa didapatkan kapan dan di mana saja secara online melalui webstore www.susen.co.id, serta official store di berbagai online marketplace seperti Ruparupa.com, Tokopedia dan Shopee, maupun personal shopper melalui WhatsApp di nomor 0815-1012-8888.

SUSEN juga menghadirkan pop-up store di lokasi tertentu dengan jadwal yang bisa dilihat di webstore. Sedangkan untuk menemukan inspirasi melalui koleksi produk SUSEN, bisa melalui Instagram di Susen_id dan Facebook di SUSEN Indonesia.

Sebagai informasi, saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 900 toko ritel di seluruh Indonesia.

Bisnis ritel Kawan Lama Group lainnya yaitu, ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

Selanjutnya INFORMA Electronics yaitu penyedia home electronics & appliances terlengkap.

Lalu ada INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan.

Sementara Home Galleria penyedia furnishing hunian mewah yang dihadirkan dalam konsep galeri.

Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia. Berikutnya, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang,

Selanjutnya, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials.

Lalu SUSEN destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja.

Selain itu, ada Sewa Aja jasa penyewaan furnitur untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, baik sementara maupun jangka panjang, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. ***

wisc store
To Top