Product

Cosmos Hadirkan Setrika dan Blender dengan Teknologi Teranyar

VemmeDaily.com, Jakarta – Di masa pandemi saat ini, penting sekali memerhatikan pola hidup sehat pada seluruh anggota keluarga tercinta. Hal ini diperlukan untuk meningkatkan imun tubuh dan mencegah penularan virus Corona. Pola hidup sehat yang biasanya dilakukan adalah istirahat cukup, rutin berolahraga serta mengonsumsi makanan dan minuman bergizi yang diolah sendiri. Namun sayangnya tidak semua orang punya waktu yang cukup untuk melakukan itu.

“Untuk mendukung penerapan pola hidup sehat, Cosmos yang sudah dipercaya selama 45 tahun melalui inovasi produknya, menghadirkan blender BETA (BEsar dan TAngguh) dalam beberapa pilihan yang praktis untuk digunakan,” Ungkap Erik Williyanto selaku Product Manager Blender PT Star Cosmos

Menurut Erik, Blender “BETA” berkapasitas 2 liter, cukup untuk memenuhi asupan nutrisi seluruh anggota keluarga. Pisau stainless steel dan mesin yang powerfull mampu menghancurkan es batu dengan mudah, cepat serta melumat lebih halus. Dilengkapi dengan thermostat (mesin akan berhenti saat panas berlebih), safetylock system (pengaman agar mesin tidak menyala jika posisi body dan goblet tidak sesuai) dan anti-slip (pencegah produk bergerser) untuk menjaga kenyamanan saat menggunakan produk.

“Ketangguhan Blender “BETA” selain untuk melumat es batu, juga dapat digunakan untuk melumat buah, sayuran, bumbu dapur yang lunak maupun yang keras (seperti biji pala, kayu manis, biji kopi), dan sebagainya dalam hitungan kurang dari satu menit. Blender “BETA” dilengkapi dengan dry mill (untuk melumat bumbu kering) dan wet mill (untuk melumat bumbu basah) yang mudah dibersihkan,” tambah Erik.

Selain Blender, Cosmos menghadirkan setrika stainless steel CIS-438 yang dapat membuat baju lebih cepat rapi.

“Setrika Cosmos CIS-438 bertapak stainless steel yang luas dan dilengkapi dengan fitur jetspray, yang dapat menyemprotkan pewangi pakaian pada baju. Penggunanya kamu tidak perlu repot-repot untuk menggunakan botol penyemprot lagi,” kata Anastasia.

Menurut Anastasia, Setrika Cosmos CIS-438 memiliki swivel cord yang membuat pergerakan tangan saat menyetrika bisa lebih fleksible, kabel lentur dan panjang yang berukuran 1,8 meter sehingga kamu bisa bergerak bebas dengan puas saat menyetrika.

“Setrika Cosmos CIS-438 juga sudah dilengkapi dengan thermostat atau pengatur suhu otomatis yang berfungsi untuk menjaga suhu panas sehingga setrikamu bekerja secara optimal. Sekarang, tampil oke bukan lagi menjadi hal yang sulit untukmu saat Lebaran nanti,” tutup Anastasia.

Setrika Cosmos Stainless Steel tersedia dalam beberapa pilihan model dan warna yang menarik. Diantaranya ada tipe CIS-318 F1, yaitu setrika dengan model klasik berwarna elegance grey, tipe CIS-418 dengan model trendy berwarna shocking orange, tipe CIS-428 dengan model yang cantik berwarna soft pink. Semua produk setrika Cosmos sudah tersedia di marketplace dan toko elektronik terdekat.

“Bekerja dari rumah dan sekolah dari rumah menjadi keseharian banyak keluarga saat ini termasuk keluarga saya, untuk membuat kehidupan new normal menjadi maksmimal saya dan keluarga berusaha menjaga keseimbangan kesehatan fisik dan mental dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang lebih sehat, olahraga kecil namun teratur, mendelegasikan tugas, sampai menggunakan peralatan yang mempermudah hidup kami seperti blender BETA series dan setrika stainless steel dari Cosmos,”jelas Zata Ligouw, selaku Trainer Personal Branding Class.

Di kesempatan yang sama, Cosmos Indonesia memperkenalkan website terbaru, yaitu store.cosmos.id untuk pembelian produk-produk Cosmos secara online selain di market place yang ada.

Board Of Direcor PT Star Cosmos, Dharma Surjaputra, mengatakan, kehadiran platform online Star Cosmos terbaru bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan produk elektronik rumah tangga berkualitas.

“Melalui laman website terbaru ini, diharapkan konsumen Star Cosmos dapat lebih mudah untuk melakukan transaksi,” kata Dharma di sela acara halalbihalal virtual dengan media, blogger dan influencer, Jumat (21/5/2021).

Menurut Dharma, fitur belanja online terbaru yang diperkenalkan Star Cosmos merupakan cara baru berbelanja produk elektronik rumah tangga dengan nyaman, aman, mudah, dan efisien.

“Langkah ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan laman baru ini, kami memperkuat upaya untuk memastikan setiap produk dapat menjangkau pelanggan di manapun berada,” ungkap Dharma.

wisc store
To Top