Lifestyle

Kinsglow Beauty Skincare Hadirkan Inovasi Skincare Berkualitas

VemmeDaily.com, Jakarta – Jenis kulit wajah yang berbeda biasanya membutuhkan perawatan juga menimbulkan masalah yang berbeda pula. Stres, contohnya, dapat menyebabkan masalah kulit wajah seperti jerawat dan flek hitam yang bisa mengurangi rasa percaya diri seorang perempuan.

“Kinsglow Beauty Skincare percaya bahwa cantik adalah milih dan hak setiap wanita, karena itulah Kinsglow Beauty Skincare hadir menjadi solusi bagi setiap perempuan untuk tampil cantik,” kata Riza Feri Anggara selaku Direktur Kinsglow Beauty Skincare.

Produk perawatan wajah Kinsglow Beauty Skincare menawarkan jawaban dari permasalahan-permasalahan kulit yang biasa ditemui wanita sehari-hari.

Produk dari Kinsglow Beauty Skincare memiliki segudang manfaat bagi kulit wajah. Manfaat tersebut yaitu; menghilangkan flek hitam akibat hyper-pigmentasi kulit, meratakan warna kulit, meregenerasi sel kulit mati, mengatasi jerawat dan bekasnya, membantu meredakan radang kulit dan iritasi.

Produknya aman untuk digunakan oleh jenis kulit apapun dan juga untuk wanita dari remaja hingga ibu hamil dan menyusui. Seluruh produk dari Kinsglow Beauty Skincare sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI.

Kinsglow Beauty Skincare menawarkan dua varian paket berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan wajah. Paket pertama, Bright & Glow, merupakan rangkaian produk untuk membantu mencerahkan kulit wajah yang sehat dan berseri secara alami. Paket ini terdiri dari 5 varian produk, yakni: Facial wash, Hydrating Toner, Moisturizing Sunscreen Day Cream, Bright & Glow Night Cream, dan Bright & Glow Serum.

Paket kedua, Darkspot, ditujukan untuk membantu menghilangkan flek hitam, mengatasi masalah jerawat, memperbaiki sel kulit wajah, dan menyehatkan kulit. Paket ini juga tediri dari 5 varian produk, yaitu: Facial wash, Hydrating Toner, Moisturizing Sunscreen Day Cream, Brightening Serum, dan Strawberry Darkspot Night Cream.
Masing-masing paket dapat dibeli dengan harga Rp200.000 saja.

Produk Kinsglow Beauty Skincare dapat dibeli langsung melalui e-commerce https://shopee.co.id/kinsglow_official. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi media sosial Kinsglow Beauty Skincare di Instagram @kinsglow_skincare_ atau kunjungi lamannya di http://kinsglow-official.com.

To Top