Product

Oh My Orange, Deterjen Terbaik dengan Aroma Jeruk

VemmeDaily.com, Jakarta – Kebanyakan ibu sering kesulitan memilih deterjen terbaik untuk mencuci pakaian. Mulai dari noda kusam yang sulit hilang, warna pakaian yang menjadi kusam, hingga bau tak sedap yang menempel pada pakaian.

Selain memastikan formula deterjen yang Anda gunakan 100% aman untuk bayi dan seluruh anggota keluarga. Anda juga wajib memperhatikan efektivitas dari formula tersebut agar proses mencuci pakaian jadi lebih cepat dan mudah.

Oh My Orange hadir dengan formula antibakterial alami yang mengandung orange oil. Tak sembarangan, orange oil yang digunakan diperoleh dari jeruk alami dari Inggris yang kaya akan nutrisi. Semua jeruk yang diolah tergolong dalam kualitas premium, sehingga kesegaran dan nutrisinya sudah pasti terjaga.

Orange oil berfungsi sebagai antibakterial alami. Hal ini tentu saja menjadikan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent sangat aman digunakan untuk mencuci pakaian Anda dan keluarga.

Selain sebagai antibakterial, orange oil dalam Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent juga berfungsi sebagai anti bau. Hal ini disebabkan karena kinerja orange oil efektif untuk mencegah bakteri berkembang hingga ke lapisan terdalam serat kain.

Efektivitas minyak jeruk sebagai bahan utama dalam produk Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent, sudah bisa Anda nikmati segera. Hadir dalam ukuran 1000 ml dan kemasan botol praktis, Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent dapat memenuhi kebutuhan Anda mencuci pakaian untuk seluruh anggota keluarga.

Oh My Orange hadir dengan formula aman, penggunaan mudah, proses dan hasil pencucian juga nyaman. Jika kamu tertarik untuk segera mencobanya, dapatkan produk Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini di www.mooimom.id, atau kunjungi Mooimom Store terdekat yang ada di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 3 dan Pacific Place!

To Top