Product

Muscle First Luncurkan Susu Whey Protein dengan Harga Ekonomis

VemmeDaily.com, Jakarta –  Muscle First yang merupakan sebuah brand asli dari Indonesia yang fokus dalam memproduksi susu fitness kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu PRO WHEY dengan kemasan lebih besar. PRO WHEY yang resmi diluncurkan bisa di order mulai tanggal 26 Maret secara online melalui media social, website dan marketplace. Suplemen ini berfungsi untuk membantu pencinta olahraga agar memenuhi kebutuhan protein harian nya, sehingga mempermudah pembentukan massa otot.

Pro Whey juga dapat digunakan untuk program penurunan berat badan atau fase diet. Setiap sajinya mengandung 25 gram tinggi protein, yang bisa membuat bentuk tubuh yang atletis tanpa lemak. Di dalam Pro Whey, juga sudah mengandung beberapa vitamin, dan kandungan BCAA yang di kombinasikan untuk meningkatkan hormon pertumbuhan. Pro Whey juga sangat aman di konsumsi oleh mereka yang melikik alergi jerawat saat konsumsi suplemen. Untuk sementara, Pro Whey tersedia dalam varian rasa coklat dengan harga yang sangat murah yaitu 7 ribu per sekali saji.

“Proses pencarian formulasi tepat untuk pro whey ini memakan waktu hampir 2tahun mulai dari testing, uji lab, pengurusan izin edar, riset pasar. Kami selalu membuat produk yang dapat membantu banyak masyarakat, dimana kita tahu susah sekali untuk mencari makanan sehat.” Sambut Founder Muscle First, Sally Varsly melalui akun Instagram nya @sallyvarsly

Sally Varly yang merupakan aktifis olahraga juga kerap membagikan cara untuk olahraga, sehingga para konsumen bisa merasakan efek maksimal dari produk Muscle First jika di barengin dengan olahraga melalui akun media social Instagram @Musclefirstoffical dan @sallyvarsly secara massive dan rutin. Muscle First memiliki tujuan untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat dan tentunya mendapatkan bentuk tubuh idaman nya.

Selain itu, Muscle First juga mengadakan promo saat peluncuran nya, dimana setiap pembelian akan mendapatkan GYM BAG (tas fitness), SHAKER (botol minum) atau masker special.

To Top