Product

Icon:Skin, Tiga Manfaat Dalam Satu Produk

VemmeDaily.com, Jakarta – Terkadang layering produk perawatan wajah bisa membuat kulit wajah terlihat heavy. Apalagi sebelum menghias wajah, kamu bisa mengaplikasikan toner, essence, serum, pelembab, dan sunscreen. Pastinya bikin kulit jadi heavy banget. Mau tau produk perawatan wajah dengan segala manfaat? Simak yuk!

Cukup dengan menggunakan satu produk, kamu sudah bisa mendapatkan segudang manfaat tanpa bikin heavy. Produk Icon:Skin 3in1 Skin Protection Gel ini mempunyai beberapa manfaat untuk melindungi kulit. Manfaat utama dari 3in1 Skin Protection Gel yaitu melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 30 yang sangat cocok untuk negara tropis seperti Indonesia.

Kandungan ekstrak Aloe Vera di 3in1 Skin Protection Gel juga dinilai mempunyai banyak manfaat seperti melembabkan kulit, healthy aging dan juga meredakan peradangan kulit.

Dengan tiga manfaat dalam satu produk, 3in1 Skin Protection Gel dibandrol dengan harga Rp135.000,00. Tunggu apalagi, yuk checkout 3in1 Skin Protection Gel sekarang juga dibeberapa marketplace seperti Shopee, Zilingo, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan Gogobli.

Kabar baiknya lagi, Icon:Skin produk perawatan wajah lokal Indonesia ini menggaet 7ICONS sebagai celebrity partner dengan tagline Be You Be Icon.

Girl band pertama di Indonesia ini mempunyai karakter yang berbeda-beda, sehingga dengan adanya tagline Be You Be Icon dapat memberikan pengaruh yang baik agar pemakai Icon:Skin selalu percaya diri karena dirimu sendiri adalah icon.

Pengen ikut jual produk holygrail ini? Bisa banget dong! Mulai 1 Maret 2021, Icon:Skin membuka kesempatan untuk kalian yang ingin bergabung dalam Icon Squad. Dengan modal sedikit kamu sudah bisa jualan. Pastinya ada bonus reward menarik untuk kalian yang beruntung. Kalian bisa mengunjungi website squad.iconskin.id untuk gabung Icon Squad.

To Top