Product

Cantiqa Kemiri Hadirkan Hairmask Anak Pertama di Indonesia

VemmeDaily.com, Jakarta – Layaknya orang dewasa, anak-anak juga seringkali dihadapkan dengan berbagai permasalahan rambut, seperti kusut, patah-patah hingga kerontokan yang dipicu oleh berbagai faktor.

Memang saat ini cukup beragam produk perawatan rambut anak di pasaran, hal tersebut tentunya memudahkan para orang tua untuk memilih produk yang tepat bagi permasalahan rambut bagi si buah hati. 

Namun, alih-alih mengatasi permasalahan rambut si buah hati, kenyataannya tak sedikit para orang tua yang justru kecewa, pasalnya produk yang mereka beli tidak menjawab persoalan bahkan justru menjadi persoalan baru akibat dampak atau efek samping dari produk yang mereka beli.

Berangkat dari hal tersebut ‘Cantiqa Kemiri’ hadir sebagai solusi permasalahan rambut anak lewat produk masker rambut (hairmask) anak pertama di Indonesia.

“Produk ini merupakan hairmask anak pertama di Indonesia yang berguna untuk membuat rambut sehat berkilau serta menutrisi batang rambut agar kuat dan tidak mudah patah. Selain itu, hairmask Cantiqa Kemiri ini juga anti kusut Apalagi buat anak yg rambutnya keriting dan kering ini cocok banget selain itu juga kita perlu merawat rambut anak mulai dini sebagai investasi,” ungkap Utami Sri lestari  Selaku Brand Owner Cantiqa Kemiri.

Manfaat dari masker anak Cantiqa Kemiri antara lain menutrisi batang rambut dari akar sampai ujung rambut, melindungi dari sinar UV, menjaga kulit kepala dan batang rambut tidak mudah berminyak pada saat keringatan, mengobati kerontokan dan anti kusut

Lebih lanjut Utami menambahkan, Cantiqa Kemiri Hairmask ini mengandung ekstrak kemiri murni dan Argan Oil yg dipadu padankan dengan formula-formula yang menutrisi rambut serta aman digunakan karena bebas dari kimia berbahaya seperti Parabaen, bebas SLS, dan Phytalate.

Selain itu produk ini juga bebas Paraben, SLS, dan bebas Phytalate, sehingga aman digunakan bagi buah hati.

“Cantiqa Kemiri Hairmask anak ini juga menggunakan formula premium dengan aroma wangi yang disukai anak-anak. Masker ini sangat ramah lingkungan, dan cukup dengan waktu 5-10 menit cukup bilas dengan air tanpa menggunakan shampo lagi,” tutup Utami.

wisc store
To Top