Culinary and Hangout

Sambut Tahun Kerbau Logam dengan Sajian Nian Gao

VemmeDaily.com, Jakarta – JW Marriott Hotel Jakarta menyambut Tahun Baru Imlek dengan mempersembahkan sajian kuliner khas. Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant yang terdapat di JW Marriott menghadirkan pilihan bersantap bersama keluarga.

Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing JW Marriott Jakarta mengatakan JW Marriott juga mempersembahkan bingkisan mewah untuk diberikan kepada keluarga dan kolega sebagai tanda keberuntungan mengawali Tahun Kerbau Logam.

Untuk itu, JW Marriott menghadirkan Nian Gao, kudapan manis yang dikenal sebagai persembahan untuk para dewa. Hidangan ini terkenal untuk disantap saat Tahun Baru Imlek dan dipercaya sebagai simbol keberuntungan.

“Karena itu, cocok dijadikan bingkisan bagi keluarga, kerabat hingga kolega,” ucap Adeza.

Nian Gao ala Pearl Chinese Restaurant merupakan kreasi dari Executive Chinese Chef Daniel Foong dan tim. Kudapan ini diolah dari bahan-bahan alami dan dibentuk dengan menyerupai bentuk ikan koi dan emas batangan.

Nian Gao ini tersedia mulai dari Rp 478.000+. Selain itu, tersedia juga kue lapis legit premium dan Chinese New Year hampers.

Saat malam dan hari Tahun Baru Imlek pada 11-12 Februari 2021, Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant menghadirkan sajian makan keluarga yang disajikan secara khusus oleh Executive Chinese
Chef Daniel Foong.

Berbagai rangkaian acara tersedia, seperti pertunjukan barongsai, permainan musik tradisional Tionghoa dan juga proses Yee Sang dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pearl Chinese Restaurant menawarkan makan malam set menu seharga Rp 888.000 nett per orang dan hidangan all-you-can-eat pada hari Tahun Baru Imlek seharga Rp 488.000 nett per orang.

Sementara Sailendra Restaurant menghadirkan santapan all-you-can-eat di malam Tahun Baru Imlek, makan siang dan makan malam di hari Tahun Baru Imlek, mulai dari Rp 488.000 nett per orang.

wisc store
To Top