Product

Beauty In The Pot, Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

VemmeDaily.com, Jakarta – Beauty in The Pot hadir sebagai solusi bagi perempuan Indonesia yang ingin menggunakan brand skincare lokal berkualitas tanpa perlu khawatir akan bahan-bahan yang digunakan.

Tanpa perlu merogoh kocek yang terlalu banyak, produk Beauty in The Pot bisa didapatkan karena menggunakan bahan yang aman dan sehat bagi kulit wajah. Beauty in The Pot dapat ditemui melalui Instagram: @beautyinthepot dan juga website www.beautyinthepot.com.

Sejalan dengan tagline-nya “Skincare Terjangkau dengan Kualitas Terbaik”, brand kecantikan ini menawarkan sejumlah produk perawatan wajah berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya, Beauty in The Pot sudah hadir di pasaran pada 2013 dengan berbagai varian masker wajah. Sempat vakum selama beberapa tahun, brand ini kembali hadir pada Maret 2020 dengan konsep baru yang lebih matang.

“Produk perdana dari Beauty in The Pot adalah koleksi “Brightening Series” yang terdiri dari beberapa varian yakni; facial wash, brightening serum, day cream, dan night cream. Tentunya semua varian menggunakan bahan-bahan yang ramah dan cocok bagi semua jenis kulit wanita Indonesia. Kualitas produk dari Beauty in The Pot juga sudah melalui pemeriksaan dan kandungannya terbukti aman dan sesuai dengan standar BPOM RI,”ungkap Rusdita Bazarrudin S selaku Direktur Operasional Beauty in The Pot melalui keterangan persnya.

Brand kecantikan yang berlokasi di Yogyakarta ini akan terus berinovasi dengan merilis berbagai produk perawatan lainnya mulai dari perawatan wajah, badan, dan rambut. Selaras dengan taglinenya, “Skincare Terjangkau dengan Kualitas Terbaik”, Beauty in The Pot akan terus memproduksi skincare berkualitas dengan harga terjangkau yang bisa memenuhi kebutuhan wanita Indonesia.

Guna menjangkau pasar yang lebih luas, selain melalui Instagram, merek kecantikan ini sudah dapat ditemui pada berbagai e-commerce di Indonesia. Produknya sudah tersedia di Shopee, Lazada dan Tokopedia.

wisc store
To Top