Lifestyle

Pedro Hadirkan Koleksi Terbaru Fall Winter 2020

VemmeDaily.com, Jakarta – Pedro meluncurkan koleksi terbaru Fall Winter 2020 untuk para pecinta fashion yang ingin meningkatkan rasa percaya diri dengan mudah. Dalam dunia fashion, tren datang dan pergi dalam sekejap mata. Sebuah fashion item yang dijuluki trendi hari ini dapat dengan cepat menjadi faux di esok hari karena desainer dan brand terus berinovasi untuk membuat tren fashion terbaru.

Namun, ada kalanya tren tertentu memiliki sifat timeless dengan reputasi mereka sebagai barang klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Seperti halnya pakaian berwarna putih yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja. Dengan semangat menciptakan tampilan modern yang tak lekang oleh waktu, PEDRO meluncurkan kampanye “Elevate Your Look” bersamaan dengan koleksi terbaru Fall Winter 2020.

Peluncuran kampanye ini mendorong para pecinta fashion baik pria dan wanita untuk dapat meningkatkan rasa percaya diri melalui produk PEDRO di setiap kesempatan. Meskipun pakaian dianggap sebagai komponen utama, PEDRO memahami bahwa aksesori seperti tas dan sepatu memainkan peranan penting dalam membangun penampilan secara keseluruhan. Bisa dibilang jika busana adalah kanvas, maka aksesori adalah cat yang menyempurnakannya.

Dengan koleksi terbaru PEDRO, para pecinta fashion tidak perlu khawatir untuk memakai baju yang simple, misalnya berbusana serba putih, karena koleksi F/W20 dari PEDRO didesain untuk ‘Elevate Your Look’.

Ragam koleksi yang disajikan tidak terbatas hanya sepatu dan tas saja, melainkan juga dompet, ikat pinggang, dan banyak lagi. Variasi produk yang disediakan memungkinkan setiap penggunanya untuk dapat menyulap tampilan sederhana menjadi lebih modern dan modis.

“Dengan koleksi terbaru PEDRO F/W 20, pria maupun wanita memiliki peluang untuk memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan timeless essentials tanpa ribet. Mereka dapat menciptakan tampilan yang lebih outstanding dan memberi kesan bahwa pakaian putih yang monoton pun bisa terlihat modern dan bold dengan perpaduan sepatu, tas dan aksesori lainnya dari PEDRO. Semuanya berada dalam detail kecil yang membentuk sebuah tampilan,” kata Sarah Angela, PEDRO Marketing Department Head.

Melalui Instagram, diketahui juga bahwa PEDRO merupakan pilihan dari beberapa sosok terkenal di Indonesia, seperti Paula Verhoeven dan Richard Kyle. Gaya keduanya memberikan inspirasi gaya modern namun timeless meskipun ‘hanya’ menggunakan busana putih. Mulai dari inspirasi gaya kasual Paula yang memadukan busananya dengan Chain Detailed Top Handle Bag dan Braided Slingback Flats, menampilkan kesan elegan yang cocok dikenakan dari pagi hingga malam. Sementara Richard melengkapi tampilannya dengan Utilitarian Chunky Sneakers dan Nylon Backpack yang memberikan kesan yang tajam dan berani, membuat wardrobe yang dikenakan tidak lagi terlihat sederhana.

Dengan menggunakan aksesori yang tepat, pecinta outfit berwarna putih polos dapat meningkatkan tampilan sederhananya dengan beberapa pilihan favorit dari Pedro. Pedro menyediakan beragam cara untuk para pecinta fashion mendapatkan koleksi-koleksi terbarunya, seperti di gerai PEDRO yang tersedia di 27 lokasi di Indonesia, online di pedroshoes.co.id.

Selain itu, kamu juga bisa ikut serta berpartisipasi dalam kompetisi Instagram yang diadakan pada 16–29 November 2020 di @PEDROSHOES_INDONESIA dan berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk enam orang pemenang. Segera follow akun Instagram-nya dan menangkan hadiahnya.

To Top