Culinary and Hangout

Nikmat Group Hadirkan Gildak dan Kopi Lain Hati di Jakarta Selatan

VemmeDaily.com, Jakarta – Nikmat Group mengkolaborasikan dua brand andalan pada satu outlet yaitu Gildak yang merupakan jajanan ala korea dan juga Kopi Lain Hati. Penggabungan kedua brand ini diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan setianya.

Deo Cardi Nathanael, menyampaikan bahwa kolaborasi antara Gildak dan Kopi Lain Hati merupakan terobosan yang disiapkan oleh perusahaan agar konsumen tak hanya menikmati makanan Gildak saja namun juga mencicipi kopi Lain Hati.

“Pada masa pandemi seperti ini banyak perusahaan perusahaan yang pada tutup. Akan tetapi kita justru malah membuka outlet yang ke 11 dan tidak menutup kemungkinan untuk membuka outlet – outlet baru lagi,” kata Deo pada pembukaan outlet Gildak dan re-launch Kopi Lain Hati di Kemang, Jakarta, Sabtu (21/11/2020).

Deo mengatakan, di masa pandemi yang belum juga usai ini pihaknya ingin membuka lapangan kerja sebanyak mungkin sehingga mampu membantu perekonomian Indonesia untuk dapat kembali pulih.

“Kita juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin bergabung di Nikmat Group, kita cukup terbuka,” ungkap Deo.

Pada kesempatan yang sama, salah satu influencer dan beauty vloger Jovi Adhiguna yang juga telah bergabung dengan Nikmat Group mengungkapkan bahwa dalam dua bulan kedepan pihaknya menargetkan untuk membuka sebanyak 40 outlet baru di seluruh Indonesia.

“Kita akan berkolaborasi agar dapat menjamah seluruh kota di Indonesia,” ungkap selebgram yang menyebut dirinya sebagai Androgini tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Kopi Lain Hati yang dikelola oleh Ririn Ekawati melakukan re-launch sekaligus memperkenalkan varian rasa baru hasil kolaborasi dengan Ibnu Jamil. Adapun varian rasa baru tersebut antara lain adalah Kopi Rindu, Kopi Macho, Kopi Bahagia dan Kopi Asmara.

“Sebelumnya Kopi Lain Hati ini kita udah ada setahun lebih dan setelah mengenal Ibnu dan ternyata Ibnu juga suka kopi. Jadi nggak ada salahnya ya menciptakan minuman yang bisa dibagi buat para pecinta kopi yang ada di Indonesia. Jadi kita buat varian baru,” kata Ririn

Sementara, Ibnu Jamil membenarkan hal tersebut. Sebagai bentuk dukungan, Ibnu pun ikut memberikan ide kepada Ririn Ekawati saat ingin membuat varian rasa baru.

“Kita saling support, Kebetulan saya adalah pecinta kopi dan Ririn Ekawati mengelola Kopi Lain Hati. Akhirnya muncul ide kolaborasi yang diintrepretasikan oleh PT Nikmat Group jadilah menu-menu ini,” kata Ibnu Jamil.

wisc store
To Top