Whats On

Nikmati Sensasi Double Combo Pedasnya Ghost Pepper

VemmeDaily.com, Jakarta – Pernah denger soal Ghost Pepper? Kalau di Indonesia cabai terpedas bernama rawit, di negara lain ada cabe terpedas dan terpanas yang dikenal dengan nama Ghost Pepper. Cabe ini memiliki skala panas yang tinggi, mengutip dari Live Science, ukuran panasnya bisa mencapai 1 juta SHU. So, bisa dibilang Cabe Ghost Pepper adalah salah satu cabe terpedas di dunia.

Nah, tahukah kamu, ternyata di Indonesia produk yang memiliki varian rasa Ghost Pepper ada dijual dengan jenis crisp dan noodle, yang bisa kamu temukan di Mister Potato Daebak Ghost Pepper dan Ghost Pepper Noodle! Produk ini sendiri baru launching di Indonesia pada tahun ini di bulan Agustus dan Oktober.

Brand Manager Mister Potato, Soraya Berliana Octavia mengatakan bahwa penjualan Crisp di Indonesia sangat sukses, sudah lebih dari setengah juta kaleng Mister Potato Ghost Pepper Crisp yang terjual dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan.

Setiap produk dipajang di rak Indomaret, selalu habis dalam hitungan hari, bahkan banyak yang complain tidak bisa menemukan barangnya, sehingga diputuskan stok akan ditambah lagi untuk memenuhi keinginan konsumen di Indonesia yang merasa tertantang untuk mencoba menikmati pedasnya Ghost Pepper!

“Mungkin rasa ghost pepper crisp masih masuk standard pedas lidah Indonesia yang memang terkenal jago makan pedas yah, jadi mereka kuat ngabisin 1 kaleng atau bahkan lebih. Tapi untuk Ghost Pepper Noodle-nya memang butuh keberanian lebih loh buat abisin 1 cup! Karena kan pedesnya Ghost Pepper yang luar biasa itu, ditambah makan mienya panas, jadi sengatannya lebih WOW! Biasanya sih sensasi kebakarnya itu di tenggorokan, sampe gatel pengen garuk kepala deh,” ungkap Soraya menjelaskan tentang hype produk varian Ghost Pepper tersebut.

Buat kalian yang merasa jago makan pedas atau salah satu penikmat makanan yang super pedas, wajib untuk mencoba Mister Potato Daebak Ghost Pepper atau Ghost Pepper Noodle, jika cukup bernyali tidak ada salahnya untuk menantang diri, mencoba memakannya sekaligus! Untuk produk Mister Potato Daebak Ghost Pepper bisa ditemukan di Indomaret, sedangkan untuk Ghost Pepper noodle bisa ditemukan di Alfamart.

Untuk Amigos (sebutan bagi pecinta Mister Potato) yang sudah menikmati crisp Mister Potato Daebak Ghost Pepper banyak yang mengatakan jika pedasnya justru membuat crisp Mister Potato semakin enak untuk dinikmati, mereka mengaku penasaran untuk mencoba Ghost Pepper Noodle yang tentunya rasa pedasnya jauh lebih menyengat.

Buat kamu yang penasaran dengan pedasnya Ghost Pepper, bisa mencoba Crisp terlebih dahulu, sebelum mencoba Noodle. Apalagi saat ini Mister Potato sedang ada tantangan seru bernama #AmigosSikatTanboykun yang menantang para pemakan pedas untuk mengalahkan skor Tanboykun yang berhadiah Iphone 11 dan hadiah menarik lainnya. Informasi tantangan tersebut bisa kamu dapatkan secara lengkap di: bit.ly/AmigosSikatTanboykun

wisc store
To Top