Beauty Clinic

Rosa Garden Spa Hadir Dengan Konsep Instagramable Kekinian

VemmeDaily.com, Jakarta – Setelah sukses dengan brand besutan RoyalCorporation.ID yaitu Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa, Anita Feng meluncurkan Rosa Garden Spa, yang akan hadir dengan konsep cozy, kekinian. Di Rosa Garden Spa Anda akan dimanjakan dengan tempat yang instagramable, aromatherapy mawar, minuman the mawar dan juga produk dari bahan aktif alami mawar yang akan merawat kulit cerah dan lembab.

“Rosa Garden Spa hadir dengan 3 visi utama yaitu : membuat franchiseenya memiliki bisnis yang menguntungkan, memberikan treatment terbaik untuk customer semuanya dan membuka lowongan kerja bagi tenaga kerja Indonesia. Tentunya yang tak kalah penting adalah pelaksanaan protokol Kesehatan,” ungkap Anita Feng.

Dalam menjalankan protokol kesehatan, baik customer maupun therapist akan dicheck suhunya, jaga jarak di ruangan resepsionis maupun ruangan treatment, sabun cuci tangan di semua washtafel, hand sanitizer di tiap – tiap ruangan, semprot desinfektan dari waktu ke waktu, dan penggunaan alat UV Sterilizer.

“Paket waralaba di Rosa Garden Spa sudah dilengkapi dengan furniture, peralatan operasional spa, produk dari bahan aktif alami, aman untuk kulit sensitif rekrut dan training therapist. Dengan memilih waralaba spa yang tepat, maka franchisee akan mempercepat learning curve, langsung mengelola bisnisnya, dan memiliki partner brainstorming, franchisor yang berpengalaman dan mastery di bidangnya,” lanjutnya.

Bisnis spa adalah bisnis jasa profit maxi, dengan mengelola 8 customer per hari, potensi profit lebih dari Rp 30 juta per bulan. Selain itu karena expired date produk yang panjang, maka franchisee dapat meminimalisasi resiko membuang produk.

Rosa Garden Spa sebagai bagian dari Royalcorporation.ID, secara corporate telah memiliki portofolio 60 outlet sukses di seluruh wilayah Indonesia, mastery di bidangnya serta memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional antara lain dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst & Young, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School.

Royalcorporation.ID juga telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online, serta telah menyabet penghargaan merek no 1 paling terkenal digital 3 (tiga) tahun berturut – turut dengan lebih dari 460.000 google search dan lebih dari 71.000 social media follower. Informasi waralaba dapat dilihat di www.waralabaterbaik.com

Outlet Spa under management Royalcorporation.ID telah memenangkan sederetan penghargaan prestisius nasional antara lain Spa Franchise Market leader, Spa Franchise Top Choice, Franchise Paling Siap Go Global, Most Promising Brand, The Best Excellence Service brand dan juga Indonesia Digital Popular Brand Award.

“Kami siap mendukung Anda menjadi pemilik berikutnya dari outlet spa yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kota Anda,”pungkasnya.

wisc store
To Top