Lifestyle

MaxxMMA Perluas Pasar ke Indonesia

VemmeDaily.com, Jakarta – MaxxMMA, merek peralatan dan perlengkapan olahraga yang populer di kalangan penggemar tinju dan MMA dunia, resmi mencoba peruntungannya di tanah air. Menggandeng e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia, terhitung sejak awal September produk telah bisa dibeli di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Indah Ariyani, Brand manager Egogo Hub untuk MaxxMMA, merasa optimis brand made in China yang awalnya dipasarkan di Amerika ini, bisa diterima pasar Indonesia. Apalagi menurutnya MaxxMMA menawarkan kualitas dan inovasi yang superior dan harga yang kompetitif.

“Reputasi MaxxMMA diraih karena brand ini punya standar build quality dan inovasi superior namun mematok harga yang sangat kompetitif. Orang Indonesia mungkin belum familiar tapi di luar sana MaxxMMA adalah brand yang tak kalah populer dari katakanlah Everlast, Title atau Habuyasa. Silahkan cek sendiri ribuan ulasan di Amazon, Aliexpress, Taobao, Youtube, dan sebagainya,” kata Indah.

Kunci superioritas produk-produk MaxxMMA menurut Indah ada pada pengalaman panjang mereka sebagai ODM (Original Design Manufacturer) peralatan dan perlengkapan combat sport. Mereka sangat memahami kualitas dan inovasi yang dibutuhkan kombatan profesional maupun hobi.

“MaxxMMA berinvestasi sangat besar dalam Research and Development. Desain, mekanisme produksi, seleksi material hingga kontrol kualitas terus diteliti dan dikembangkan untuk menghasilkan inovasi lebih tepat, build quality lebih baik, tanpa harus membuat pembeli membayar lebih banyak. Hingga saat ini MaxxMMA telah mengantongi puluhan paten sehingga punya banyak keunggulan dan keunikan yang tak akan Anda jumpai di produk lain,”ungkapnya.

Salah satu paten MaxxMMA paling populer, Indah memberi contoh, adalah produk Heavy Bag atau samsak. MaxxMMA merupakan pemegang paten untuk samsak berisi udara dan air.

“Samsak MaxxMMA sangat unik. Dari sisi desain, ia tak hanya dirancang sebagai heavy bag tapi juga dapat digunakan sebagai alat latihan angkat beban. Dari sisi fungsi, karena samsak ini diisi air dan udara maka bobotnya lebih ringan dari samsak berisi dacron atau pasir. Saat memukulnya Anda akan merasa seperti memukul daging alias sangat responsif dan adaptif. Suara pukulan Anda juga tak terdengar terlalu berisik.”

Kemampuan menahan benturan dengan cara paling responsif dan adaptif membuat samsak MaxxMMA sangat cocok dipakai para pemula. Jika Anda seorang perempuan, Indah menambahkan, samsak ini adalah pilihan terbaik.

“Sekuat apapun pukulan Anda, samsak MaxxMMA akan memberi respon lebih nyaman. Kepalan, siku, bahu Anda tak akan merasa sakit. Selain itu penampilannya juga sangat stylish. Material yang digunakan tak hanya kokoh tapi juga dekoratif, dengan pilihan kombinasi pola dan warna cerah seperti pink, biru dan kuning neon. Anda tak akan menemukan samsak se-stylish ini selain di MaxxMMA,” kata Indah mengakhiri penjelasannya.

wisc store
To Top