Culinary and Hangout

Sailendra Restaurant: Brunch Spesial di Hari Kemerdekaan

VemmeDaily.com, Jakarta – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, JW Marriott Jakarta menawarkan brunch special di Sailendra Restaurant pada Senin, 17 Agustus 2020. Konsep brunch ini adalah all you can eat live station, lengkap dengan protokol new normal.

Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing JW Marriott Jakarta mengatakan Sailendra Restaurant dikenal dengan keanekaragaman pilihan hidangan, terutama hidangan khas Indonesia. Sailendra Restaurant menawarkan aneka live stations, dari sajian lokal favorit Sop Buntut dan Sop Iga, Nasi Padang, Laksa, Opor Ayam, dan Rendang, hingga sajian khas barat seperti Live Carving Station US Prime Beef, Rotiserrie Chicken dan Grill Station.

Sementara bagi penikmat hidangan Asia, tersedia menu Sushi, Teppanyaki, Bebek Peking, Dimsum, dan Lamian. Ada pula hidangan khas India, Cold Cuts, berbagai variasi Salad, dan hidangan penutup seperti Chocolate Fountain, Es Campur, Jajanan Pasar, dan masih banyak lagi.

“Seluruh hidangan live station dilayani sepenuhnya oleh para koki Sailendra Restaurant untuk meminimalisasi kontak tamu terhadap makanan,” jelas Adeza.

Selain itu, Sailendra Restaurant juga menerapkan berbagai prosedur normal baru, seperti seluruh staf menggunakan masker dan pelindung diri, suara gong yang berbunyi setiap 20 menit sekali yang mengingatkan para staf untuk mencuci tangan mereka, penyediaan hand sanitizer di beberapa titik untuk para tamu, menu digital dengan QR Code untuk meminimalisasi kontak, serta kapasitas kursi dan meja restoran yang dikurangi.

Brunch spesial Hari Kemerdekaan ditawarkan dengan harga Rp 299.000 nett per orang, mulai dari puku 12.00 hingga 15.00 WIB, pada Senin 17 Agustus 2020.

Untuk informasi lebih lanjut:
JW Marritt Jakarta – 021-57988888

wisc store
To Top