Product

Lookboutiquestore Rilis LBS Sleepwear

VemmeDaily.com, Jakarta – Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-8 yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2020, LBS (Lookboutiquestore) mengeluarkan koleksi spesial, yaitu LBS Sleepwear yang diberi nama ANA.

LBS mengeluarkan sleepwear karena terinspirasi dari melihat keadaan saat ini yang membuat orang-orang banyak menghabiskan mayoritas waktu mereka di rumah baik untuk beraktivitas maupun istirahat. Dari situlah muncul pemikiran untuk mengeluarkan koleksi yang dapat membuat customer merasa dikelilingi oleh hal-hal yang positif dan mood yang baik.

Devina Tan Selaku Owner lookboutiquestore mengatakan dengan mood yang baik, kita dapat mempunyai waktu yang berkualitas.

“Koleksi LBS Sleepwear, ANA, menggunakan bahan satin yang terlihat mewah dengan cutting yang simple, terdiri dari warna blush dan navy yang terkesan cool dan calming, “tambah Devina.

Dengan variasi yang beragam mulai dari tank top, dress, robe, celana panjang, celana pendek, dan lainnya, customer bisa memilih baju tidur yang sesuai dengan selera mereka. Selain sleepwear, LBS juga merilis house slippers yang stylish dan nyaman.

Perayaan ulang tahun ke-8 LBS juga diramaikan oleh promo-promo menarik, yaitu diskon 10% all items (berlaku di toko online dan offline) pada tanggal 1-8 Agustus 2020 serta giveaway berhadiah koleksi terbaru LBS dan lainnya yang berlangsung pada tanggal 31 Juli -7 Agustus 2020.

To Top