Product

Advance Zipro+ Mengusung Teknologi Terkini

VemmeDaily.com, Jakarta – Advance kembali hadir dengan inovasi teranyarnya yaitu Advance Zipro+. Sebuah teknologi Reverse Osmosis berkonsep Zero Installation yang belum pernah ada sebelumnya.

Hanya dengan sistem plug and play, maka dapat dengan mudah menikmati sehatnya air minum Reverse Osmosis dimana saja dan kapan saja, bahkan dapat dipindah-pindahkan sesuai kebutuhan. Reverse Osmosis sendiri telah teruji sebagai sistem fitrasi air minum terbaik yang mampu menyaring virus, kuman, bakteri, logam berat, dan zat kimia berbahaya lainnya.

“Advance Zipro+ hadir sebagai solusi akan kebutuhan air minum sehat untuk masyarakat Indonesia dengan cara yang praktis. Tak perlu kahwatir, karena sistem filtrasi yang digunakan Advance Zipro+ sama dengan produk Reverse Osmosis Advance lainnya.” Jelas Yulianto, selaku Pakar Kesehatan Advance.

Menggunakan 4 tahap penyaringan yang diringkas ke dalam 3 macam filter yaitu PAC Filter, RO Membrane Filter, dan CF Filter, Advance Zipro+ mampu menyaring segala partikel berbahaya hingga 99.9%. Bahkan, air minum yang dihasilkan kaya akan mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh, sehingga dijamin hanya air yang sehat dan berkualitas yang akan dikonsumsi.

Selain itu, alat ini juga memiliki fitur utama yang belum ada pada produk Reverse Osmosis lainnya, yaitu 6 Levels of Water Temperatures dimana terdapat 6 tingkat pengaturan suhu yaitu mode Normal, Honey, Milk. Tea, Coffee, dan Hot. Dengan mengaktifkan salah satu mode ini, kita akan mendapatkan air panas dengan suhu yang sesuai dengan kebutuhan.

Penggantian filternya pun sangat mudah karena telah menggunakan teknologi ‘Smart Twist’. Cukup dengan memutar dan menarik filternya, Anda hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk penggantian filter ini. Peluncuran produk ini sekaligus menjadi live launching kedua ADVANCE yang diadakan secara virtual. Acaranya akan ditayangkan pada Rabu, 29 Juli 2020 pkl 11.00 WIB, di channel Youtube AdvanceTV. Di acara ini juga Advance akan memberikan harga perdana untuk 50 unit pertama. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini.

wisc store
To Top