Whats On

Shafira Corporation Kobarkan Semangat Bersama Lawan Covid-19

VemmeDaily.com, Jakarta – Shafira Corporation (Shafco) yang menaungi brand Shafira, Zoya dan Zoya Cosmetics memiliki misi diantaranya adalah memberikan solusi yang paling efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Hal ini yang mendasari brand Shafira dan Zoya selalu melakukan inovasi dalam memilih teknologi baik untuk tekstil maupun desain.

Memasuki era New Normal, saat ini masyarakat Indonesia dituntut untuk dapat beraktivitas normal kembali dengan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus COVID-19.

Mengobarkan semangat bersama melawan Corona, sebuah event Webinar Innovation & Synergy for Global Health Security & Pandemic digelar berkolaborasi dengan para pelaku usaha lainnya yang memiliki misi yang sama, kegiatan ini melibatkan spesialis epidemiologi internasional dan para akademisi.

Melalui acara ini Shafco menginisiasi semua pilar masyarakat bersinergi mendukung program pemerintah provinsi Jawa Barat dalam melawan Covid-19.

Ada enam orang narasumber mewakili semua pilar masyarakat yang memaparkan kondisi pandemic saat ini di antaranya Dr.H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D, Gubernur sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat, Carlo Centonze, Co Founder & CEO HEIQ Group, Swiss,Dr. Dicky Budiman M.Sc., PhD.(Cand), Expert on Global Health Security and Pandemi, Griffith University, Australia, Deny Setiawan, CEO Shafira Corporation, Dr. Maya Tejasari dr.,MKes, Peneliti Kopidprotection FK UNISBA dan Akhmad Saikhu, SKM, MsC.PH, Kepala Balai Besar Pusat Penelitian Tanaman Obat dan Obat Tradisional.

Acara ini menjadi awal untuk program campaign Bersama Melawan Corona yang akan secara simultan dilakukan oleh Shafco bersinergi dengan semua pilar masyarakat termasuk perorangan.

Harapannya dengan program Bersama Melawan Corona ini, menjadi gerakan yang menularkan semangat berkolaborasi melawan Corona ke berbagai daerah di Indonesia diantaranya meliputi program pemberdayaan ekonomi dan kesehatan masyarakat.

Relevansi dengan kondisi pandemic COVID-19 saat ini, inovasi yang dilakukan salah satu brand Shafco yaitu ZOYA mengarah ke pilihan Inovasi Produk Apparel yang memberi Solusi Kebutuhan Perlindungan Diri (Zoya Protect).

ZOYA peduli dengan kenyamanan dan keamanan konsumen dengan menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal yang mengandung teknologi anti virus, ZOYA Viroblock Series.

“ZOYA Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim. Teknologi ZOYA Viroblock sendiri memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne. Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Selain itu, teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim pertama kali dilakukan oleh ZOYA dan untuk muslim apparel hanya ZOYA saja di dunia” papar Carlo.

“Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal,” ungkap Deny Setiawan selaku CEO Shafira Corporation.

Di dalam inovasi tersebut, konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja,tetapi mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Terlebih, Zoya lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru Zoya Viroblock Series ini dengan cara pre-order. Deretan koleksi tersebut hadir dalam bentuk kerudung segi empat, bergo masker, long bergo, tees positive slogans, matching-set, blouse dengan siluet modern dan dress.

Selain itu, untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga ZOYA New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan untuk ibu, bapak dan anak-anak, handshock (manset tangan), gloves, headshock (ciput), hingga handsanitizer dan handwash by ZOYA cosmetics. Untuk produk ZOYA New Normal staterpack dijual dalam dua paket, yaitu travelling starterpack dan daily staterpack.

Dengan adanya ZOYA Viroblock Series ini, diharapkan dapat melindungi kebutuhan Anda dan keluarga yang diharuskan tetap aktif bergerak (produktif) serta berkegiatan di luar rumah selama New Normal. Tak hanya itu, sebagai brand fashion muslimah, ZOYA peduli dan memahami kebutuhan perempuan muslimah untuk tetap berpenampilan sopan, pantas dan cantik di berbagai aktivitas.

wisc store
To Top