Whats On

Mecare Hadirkan Ragam Layanan Gaya Hidup Berbasis Aplikasi

VemmeDaily.com, Jakarta – Layanan aplikasi GoLife yang merupakan bagian dari GoJek dipastikan akan tutup permanen alias selamanya pada 27 Juli 2020 mendatang. Pengumuman ini sudah disampaikan pihak manajemen ke seluruh bussiness partner, dan mitra kerja mereka yang selama ini bekerjasama. Dengan ditutupnya layanan Go Life inilah maka muncullah aplikasi berbasis online Mecare.

Mecare awalnya adalah aplikasi jasa yang akan dibuat untuk layanan kesehatan tradisional kecuali pijat. Tanpa mengurangi tujuan Mecare yang berfokus pada layanan kesehatan tradisional, akhirnya Mecare menambah beberapa layanan seperti layanan pijat, kebersihan dan lain-lain.

Ninuk Suryani eks Parter Bisnis GL dan saat ini sebagai Leader Mecare Jakarta Selatan menyampaikan bahwa Mecare dibentuk awalnya di Malang pada bulan Maret 2020 kemudian meluas ke Jember dan Solo di bulan yang sama dengan kerjasama tiga eks bisnis partner perusahaan sebelumnya dari ketiga kota kecil tersebut. Karena merasa tidak ada perusahaan aplikasi jasa yang meyakinkan dan aman untuk menampung dan mewadahi kembali, maka Mecare menambah layanan untuk menampung mitra-mitra tersebut.

Setelah dari Malang, Solo dan Jember, Mecare meluas ke Tasikmalaya, akhirnya Mecare pun segera meluaskan wilayah. Beberapa eks bisnis partner dari jogja dan jakarta juga ikut serta bekerja sama dalam membangun Mecare di benerapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Batam, Bali Kalimatan, Surabaya, Lampung, Tasikmalaya, Karawang Medan dan kota2 besar lainnya.

“Mecare sangat berharap masyarakat juga turut membantu para eks mitra Go Life dengan mendownload aplikasi Mecare di Play Store dan melakukan order layanan pijat, bekam, refleksi, akupunktur, dan layanan pijat lainnya juga layanan kebersihan melalui aplikasi Mecare. Saya berharap Mecare bisa tumbuh pesat mencapai kesuksesan. Ayo mari download Mecare dan dapatkan cash back 20%,”ungkap Ninuk

wisc store
To Top