Culinary and Hangout

Chill In Cafe Berkonsep Semi Dining Room yang Buka 24 Jam

VemmeDaily.com, Jakarta – Kawasan Senayan, Jakarta memang dipenuhi restoran-restoran kelas atas yang menjadi pilihan untuk bersantap. Bahkan, ada restoran yang menyajikan menu khas lezat dan istimewa yang buka dalam waktu 24 jam.

Restoran yang berlokasi di Gedung STC Senayan lantai G, Jakarta Pusat ini buka selama 24 jam. Chill In Cafe yang telah berdiri sejak tahun 2012 di STC Senayan memiliki keistimewaan konsep semi dining room. Chill In Cafe memiliki target market mahasiswa, pebisnis, sosialita, arisan, meeting arranger hingga gathering.

“Keunggulan Chill In Cafe adalah buka 24 jam, tempat strategis dan mudah dijangkau, serta suasana restoran yang cozy,” papar Salman Isal, Manager Restaurant Chill In Cafe.

Memasuki restoran, pengunjung akan langsung merasakan suasana yang cozy. Suasana restoran yang cozy memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang untuk sekadar relaks maupun bekerja di dalam restoran sembari menyantap makanan.

Chill In Cafe memiliki ruangan indoor yang luas dengan desain berkelas. Sementara ruangan outdoor-nya terasa nyaman. Di outdoor, pengunjung bisa menyantap makanan sembari menikmati suasana sekitar Senayan dengan pemandangan gedung-gedung bertingkat dan mal-mal mewah.

Sementara bagi pengunjung yang ingin privacy, Chill In Cafe menyediakan tiga ruangan VIP, yakni Opal Room, Siam Room dan Crystal Room.

Ruangan VIP ini bisa digunakan untuk meeting, gathering, kegiatan ulang tahun, pesta dan sebagainya. Ruangan-ruangan ini bisa disewa per jam, yakni untuk 2 jam, 4 jam dan 6 jam. Opal Room dapat menampung 25 pax, Siam Room dapat menampung 15 pax dan Crystal Room dapat menampung 8 pax.

Menu Unggulan. Dengan filosofi It’s All Good Food, Chill In Cafe menyediakan menu-menu istimewa yang membuat pengunjung ingin terus menyantap berbagai menu makanan. Variasi menu makanan yang tersedia mulai dari western food, nusantara food, breakfast buffett dengan full item makanan, serta dessert.

Menu favorit untuk western food antara lain Australian Sirloin Steak dan Norwegian Salmon Steak. Sementara menu favorit Nusantara food seperti Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Siram, Bistik Jawa, Soto Betawi Sirloin, Soup Buntut, Nasi Goreng Kambing, Rawon Sirloin, dan Spaghetti Tek-tek.

Beberapa variasi minuman yang disediakan Chill In Cafe antara lain Coffee, Traditional Tea, Juices dan Moctail. Untuk menu minuman favorit antara lain aneka variasi kopi, Go Green Juice, Sunset on Iced, Moctail of the Month, Iced Tea Lyche, dan lan-lain.

Untuk Breakfast Buffeet, Chill In Cafe menyediakan dari jam 06.00 hingga 10.00 WIB saat hari kerja dengan menu yang juga bervariasi. Sementara saat weekend Breakfast Buffeet buka dari jam 06.00 hingga 10.00 WIB.

Dengan menu makanan yang bervariasi dan lezat, serta didukung ruangan yang cozy, pada situasi normal sebelum pandemi Covid-19, pada saat weekend Chill In Cafe dikunjungi pelanggan sekitar 150 hingga 300 orang. Sementara saat weekdays atau hari kerja, Chill In Cafe dapat dikunjungi 100 hingga 150 pelanggan.

“Namun, selama pandemi Covid-19 kita tutup mengikuti anjuran pemerintah untuk meutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” ucap Salman.

Chill In Cafe kembali buka pada awal Juli 2020. Saat membuka kembali, Chill In Cafe akan melakukan promosi melalui email dan WhatssApp, serta social media. Chill In Cafe juga akan membuka online food.

“Kami berharap di era new normal, pulihnya keadaan dan bisnis kembali seperti semula,” kata Salman.

.

wisc store
To Top