Whats On

Escape Now Coffee Mencari Brand Ambassador

VemmeDaily.com, Jakarta – New Normal telah diterapkan di mana-mana, walaupun Pandemi COVID-19 ini belum sepenuhnya usai, tetapi kita semua tetap produktif dan bahkan harus lebih inovatif dibandingkan sebelumnya. Agak canggung memang ketika kembali ngopi di kedai kopi dengan beberapa aturan yang ada. Ngopi tak sama seperti dulu. New Normal tetaplah bukan normal yang sesungguhnya.

Tentunya berdampak bagi semua pebisnis, namun Escape Now Coffee justru mendobrak stigma tersebut. Dengan menerapkan protokol kesehatan di kedai kopi saat era New Normal ini, langkah pertama yang dilakukan Escape Now Coffee tentunya rejuvinate dari segala aspek. Aspek terpenting tentunya dari sisi produk selain kopi yang menjadi andalan kedai kopi ini juga makanan yang disajikan dengan kualitas baik.

Aspek lainnya juga memberikan himbauan untuk mencuci tangan, melakukan pengukuran suhu tubuh dan menggunakan masker pada setiap pengunjung maupun karyawan Escape Now Coffee. Dan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, kami juga menyediakan Hand Sanitizer, Medical Check Up untuk karyawan hingga dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Dan diakhiri dengan menyelenggarakan acara kemanusiaan bertema “Pembagian 1000 Masker” dan pemilihan duta-duta kopi Indonesia di era New Normal ini yang diwakilkan secara simbolik oleh Bapak I Dewa Made Bek, selaku Asistant Manager Pemasaran BRI ke para petani-petani kopi di Indonesia, khususnya daerah Jabodetabek. Dan ini sekaligus sebagai momentum mengeluarkan produk baru dari Escape Now Coffee, yaitu “KOPI GAN!” berbentuk cup dan literan.

Kategori Lomba :
1.Pria
2.Wanita
3.Wanita Berhijab

Persyaratan :
1.Usia 15 – 30 tahun
2.Tinggi Badan min. 170 cm (Pria) dan min. 155 cm (Wanita)
3.Domisili diutamakan di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Cibubur, Cileungsi dan sekitarnya
4.Menyukai kopi

Bagi kalian yang memenuhi persyaratan diatas bisa langsung mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan biodata dan foto ke alamat email: coffeehunt2020@gmail.com dengan subject Coffee Hunt 2020 maksimal 2 Juli 2020 pukul 20.00 WIB.

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 16 Juli 2020 mendatang di Hotel Cibubur, Cibubur. Setiap pemenang akan ditentukan berdasarkan kategori perlombaan dan akan mendapatkan hadiah seperti Trophy, Member Card Escape Now Coffee, Uang Tunai serta Voucher Menginap di Hotel. Tidak hanya itu, dari ketiga pemenang masing-masing kategori akan dipilih satu pemenang utama dan akan mendapatkan grand prize berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dan di kontrak ekslusif menjadi duta-duta Escape Now Coffee.

Grand Final Coffee Hunt 2020 juga akan dimeriahkan dengan penampilan Hedi Yunus, Gelato & Reza n Friends yang akan dipandu oleh duet MC Teuku Parvinanda dan Woro Windarti, serta pembukaan oleh Guest Mystery kita yang akan kita info nanti di Instagram @escapenowcoffee

Selain itu, proses penjurian pemenang akan menghadirkan sejumlah Juri yang ahli dibidangnya, diantaranya ;
1.Oka Sugawa (Juri Fashion)
2.Reiner Manopo (Juri Talent)
3.Daneza Yusuf (Juri Coffee Knowledge & Product)
4.Indrie & Anggi(Komentator)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Bagas (bagasadk.company@gmail.com)

wisc store
To Top