Business

Royal Corporation Wujudkan Transformasi Dapur Menjadi Mesin Uang Keluarga

VemmeDaily.com, Jakarta – Bisnis makanan adalah bisnis yang tahan melalui semua krisis, bahkan di era pandemi ini, market delivery meningkat berkali lipat, dengan titik Grab food / Go food, Royalcorporation.ID menawarkan konsep transformasi dapur Anda menjadi mesin uang Anda, 70 persen dari proses persiapan sudah dilakukan di sentra kitchen, sehingga dapur Anda tinggal menggoreng dan menata ke dalam kemasan. Bisa langsung dimulai dan menguntungkan.

“Di era pandemic ini, kami melihat 2 sisi yaitu market pesan antar makanan meningkat, di sisi lain, banyak calon investor yang sedang mencari penghasilan tambahan dari rumah. Royalcorporation.ID mensupport dengan 3 merek yaitu : ResepKerajaan.com mengusung menu ayam, iga, bebek, dan empal, dengan bumbu – bumbu warisan kerajaan, Le Pavilon Royal Express mengusung menu – menu rice bowl yang praktis, yummy dan crunchy, serta PempekRoyal.com yang menyajikan rasa enaknya meresap sampai ke hati” buka Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

Seringkali ketika hendak memulai bisnis, kita menundanya dengan berbagai alasan, belum memiliki modal yang cukup, belum memiliki ruko atau belum selesai menabung untuk menyewa ruko. Dengan terobosan baru waralaba yang dilakukan oleh RoyalCorporation.ID melalui merek Resep Kerajaan, Le Pavillon Royal Express dan juga Pempek Royal, franchisee dapat memulai dari dapurnya, tidak memerlukan biaya sewa, tidak memerlukan biaya operasional, tidak memerlukan biaya karyawan.

Royalcorporation.ID sudah menyiapkan semuanya dan franchisee tinggal langsung mulai saja. Franchisee akan memperoleh pemakaian merek selama periode waralaba, bahan baku, peralatan memasak, kemasan, daftar menu, gratis sistem software android selama periode 1 (satu) tahun, printer struk dan konsultasi bisnis selama periode waralaba.

Royalcorporation.ID telah berpengalaman dengan 60 outlet sukses di seluruh Indonesia, memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young, Info Franchise, Franchiseglobal.com dan Prasetiya Mulya Business School. Royalcorporation.ID telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online seperti SCTV, Trans TV, Trans 7, Jak TV, O Channel, majalah SWA, Koran SINDO, Kompas, detik.com dan sederetan media nasional lainnya.

Sebagai informasi, Anita Feng, ST, MM founder RoyalCorporation.ID adalah Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, pemenang juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari 7713 peserta Bank Mandiri, pemenang Young Caring Professional Award versi Caring Colours Martha Tilaar, dan terpillih sebagai 9 Most Inspired Women versi La Femme Lions Club. Anita Feng, ST, MM adalah salah satu lulusan terbaik dari Prasetiya Mulya dengan karir yang cepat meniti karir dari posisi awal sampai menjadi orang no 1 marketing di perusahaan multinasional dalam kurun waktu 7 (tujuh) tahun sebelum kemudian memutuskan untuk membuka usaha sendiri dalam rangka membangun merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri.

“Passion for excellence, continuous improvement and never give up spirit adalah value kami di Royal. Kami siap untuk mensupport, dan memberikan value terbaik bagi keluarga Indonesia, dan berkontribusi kepada kemajuan pembangunan serta ekonomi Indonesia” pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

wisc store
To Top