Lifestyle

Yuks, Berwisata Virtual Ragunan Setiap Hari Minggu

VemmeDaily.com, Jakarta – Taman Margasatwa Ragunan melepas kerinduan wisatawan yang ingin berwisata di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran Covid-19. Namun, wisata kali ini tidak harus mengunjungi Ragunan langsung.

Kita bisa mengunjungi Ragunan melalui fasilitas wisata virtual setiap hari Minggu mulai pukul 10.00 WIB. Untuk wisata virtual ini, kita bisa menyaksikan berbagai satwa di Ragunan lewat akun Instagram resmi @ragunanzoo.

Ragunan melakukan terobosan ini karena sejak 14 Maret 2020, Taman Margasatwa Ragunan ditutup demi memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Bagi warga Jakarta yang sedang menjalankan aktivitas di rumah, bisa tetap berwisata virtual di Ragunan lewat kanal Instagram @ragunanzoo,” kata Kepala Satuan Pelaksana Ragunan Ketut Widarsono, Jumat (15/5/2020).

Ragunan akan memberikan fasilitas wisata virtual gratis selama pandemi Covid-19. Setiap mingunya Ragunan menyuguhkan penampilan satwa yang berbeda-beda bagi warganet.

“Untuk esok hari minggu 17 Mei 2020 pihak TMR akan menyelenggarakan virtual zoo bersama harimau sumatera, yaitu Hana dan Tino,” ucap Ketut.

Ketut berharap fasilitas ini dapat mengobati kerinduan warga untuk berwisata di Taman Margasatwa Ragunan.

wisc store
To Top