Whats On

The Clinic Beautylosophy Peduli Indonesia

VemmeDaily.com, Jakarta – Pandemi Virus Corona merupakan hal yang tidak diinginkan oleh kita semua. Semakin merebak penyebarannya, semakin banyak pula korban yang berjatuhan di seluruh dunia, tak terkecuali negeri kita tercinta Indonesia.

Mengutamakan kesehatan dan keamanan pasien, dokter, perawat hingga Staff The Clinic Beautylosophy pasti mengikuti saran dari Pemerintah untuk melakukan Social Distancing, sehingga menutup klinik hingga waktu yang belum ditentukan.

“Kondisi saat ini tentunya sangat memprihatinkan, maka dari itu kami memanfaatkan moment ini untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersatu bersama memutus rantai penyebaran COVID-19 ini, mari kita berdonasi membantu saudara-saudari kita setanah air agar dapat kembali sehat dan berkumpul bersama keluarga,” ungkap dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE Founder The Clinic Beautylosophy.

Seiringan dengan hal tersebut, Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy Putri Vika Noerindah juga menyampaikan bahwa Work From Home tidak membuat tim The Clinic Beautylosophy berdiam diri.

“Kami sungguh-sungguh mempersiapkan semuanya dan berkomitmen untuk menjadi fundraiser di masa penyebaran Virus Corona ini dalam program The Clinic Beautylosophy untuk Indonesia yang dapat diakses melalui kitabisa.com/theclinicindonesia,”jelasnya.

Nantinya seluruh donasi yang masuk akan disalurkan melalui berbagai bentuk bantuan seperti alat pelindung diri untuk para tenaga medis, paket makanan serta sembako, hingga penyediaan vitamin, disinfektan dan wastafel untuk masyarakat. Mari bersama kita bersatu dan memutus rantai penyebaran Virus Corona di Indonesia!

To Top