Whats On

Percaya Diri dengan Pilihan Parfum Sesuai Kepribadian

(Angelica Martin,Gustav Sapta Nanda, Ayuniningsih Sudrianto)

VemmeDaily.com, Jakarta – Grand Opening Counter Fragrance Bar di Lotte Shopping Avenue digelar meriah dengan kehadiran sejumlah influencer. Counter ini merupakan counter kedua di Jakarta menyusul counter sebelumnya yang sudah buka di FX Sudirman Lantai B pada 13 Febuary lalu.

Generasi Milenial atau Generasi Y sedang akrab terdengar akhir-akhir ini. Para pakar menggolongkan Generasi Millenial berdasarkan tahun lahir antara tahun 1977 – 1994. Salah satu ciri khas Generasi Milenial adalah peduli terhadap gaya (style) dan teknologi. Dua ciri tersebut menggeser perubahan perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan membeli suatu produk.

Perubahan perilaku konsumen didukung juga dengan kemunculan smartphone dan pesatnya kemajuan teknologi internet. Hal ini menjadi daya tarik PT Victoria Care Indonesia untuk mengembangkan suatu produk yang sesuai dengan tipe Generasi Milenial.

PT Victoria Care Indonesia yang didirikan oleh Billy Hartono Salim adalah perusahaan yang bergerak di bidang produsen kosmetik, perlengkapan toilet, dan perawatan kesehatan.

Dengan memegang teguh komitmen untuk menyediakan produk terbaik dan aman digunakan PT Victoria Care Indonesia telah menjadi perusahaan lokal bertaraf internasional yang berhasil menempatkan diri pada posisi terbaik sebagai perusahaan ritel besar di Tanah Air.

Produk yang dikembangkan adalah Fragrance Bar yang merupakan sub-brand dari Secret Garden. Secret Garden merupakan premium merk yang berfokus pada perawatan tubuh dengan bahan-bahan natural sebagai warisan budaya Bali. Fragrance Bar berfokus pada produk parfum yang memiliki wewangian lembut, menyegarkan dan cocok digunakan untuk sehari-hari.

“Berkembangnya generasi milenial yang dinamis menjadi salah satu kriteria penting saat ini dalam mengembangkan produk. Konsep “personality” dikembangkan sebagai daya tarik baru untuk Generasi Milenial,” tutur Luhur Dino Herlambang selaku Marketing Director PT. Victoria Care Indonesia.

Fragrance Bar hadir dengan konsep young and fun dengan counter bernuansa tropical bar yang mengajak para pengunjung untuk mengikuti kuis kepribadian. Para pengunjung dapat mengetahui tipe kepribadian melalui kuis tersebut.

Setelah mendapatkan hasil tipe kepribadiannya maka selanjutnya pengunjung akan mendapatkan rekomendasi aroma parfum dan desain kemasan yang cocok dengan tipe kepribadiannya tersebut. Selain itu untuk mendukung daya tarik generasi milenial dengan membuat kemasan botol ukuran 50 ml yang ramping dan mudah dibawa berpergian. Harga yang ditawarkan juga sangat ramah dikantong generasi milenial.

“Inovasi ini cukup diterima dengan baik oleh kaum milenial” tutur Dino Herlambang.

Terdapat 24 varian parfum dan 12 desain kemasan yang disesuaikan dengan masing-masing tipe kepribadian. Selain aroma dan design yang beragam, pengunjung juga dapat menambah tulisan pada kemasan parfum yang juga sangat cocok untuk dijadikan hadiah orang tersayang.

Selain di Jakarta, Fragrance Bar counter juga dapat dikunjungi di Secret Garden Village Bali, Secret Garden Galery Seminyak Square, Secret Garden Beauty Café Ubud, Tunjungan Plaza 3 Surabaya lantai 4 dan juga dapat dibeli online melalui marketplace SHOPEE. Di bulan Maret dan April Fragrance Bar akan menambah 4 toko baru di Jogja, Semarang, dan Bogor dan juga di beberapa marketplace lainnya. Kunjungi dan ikuti experiencenya sekarang karena Penampilan yang sempurna selaras dengan Tipe Kepribadian seseorang.

wisc store
To Top